Share

Resepsi Pernikahan Kourtney Kardashian Jadi Sorotan Gegara Makanan, Sajikan Pasta Porsi Semut!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 298 2600537 resepsi-pernikahan-kourtney-kardashian-jadi-sorotan-gegara-makanan-sajikan-pasta-porsi-semut-uQsMWMlfjV.jpg Makanan resepsi pernikahan Kourtney Kardashian jadi sorotan (Foto: Dailymail)

PERNIKAHAN Kourtney Kardashian dan Travis Barker jadi sorotan publik. Bukan hanya karena momen istimewa tersebut, tapi juga karena makanan yang disajikan untuk tamu undangan yang dinilai tidak etis.

Ya, pasangan kontroversial itu menyajikan menu pasta dengan porsi sangat kecil. Karena itu, banyak netizen membuat lelucon soal pasta tersebut dengan menyebutnya sebagai 'pasta porsi semut'.

Makanan Resepsi Pernikahan Kourtney Kardashian

Menu pernikahan Kourney Kardashian dan Travis Barker bocor ke publik setelah Kylie Jenner mengunggah foto piring mozaik yang di atasnya ditempatkan pasta kecil ditata melingkar. Pasta tersebut berwarna oranye kemerahan.

Nah, setelah foto dibagikan Kylie netizen riuh membahasnya. Di Twitter, pembahasan soal menu resepsi pernikahan Kourtney Kardashian bahkan sempat memenuhi timeline. Banyak netizen mencemooh pilihan Kourtney menyajikan menu 'seuprit' tersebut.

Makanan Resepsi Pernikahan Kourtney Kardashian

"Ini adalah makanan resepsi pernikahan paling menyedihkan yang pernah saya lihat," kata netizen. Lalu, akun lain menimpali, "Ini namanya satu suap, bukan satu porsi."

BACA JUGA : Pakai Veil Bergambar Bunda Maria, Kourtney Kardashian Dituding Lecehkan Agama Katolik

BACA JUGA : Kourtney Kardashian Sebut Pernikahan dengan Travis Barker Tidak Resmi

Terlepas dari hinaan yang dilontarkan netizen, ada pengguna akun yang menjelaskan menu apa itu sebenarnya. Apakah memang porsi yang disajikan normal segitu?

Menurut laporan Daily Mail, porsi pasta yang disajikan di resepsi pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang normalnya segitu. "Itu adalah hidangan khas Italia dan biasa disajikan di restoran mewah. Porsinya pun kecil," kata si netizen.

Pasangan ini menikah di satu kastil di Portofino Italia, Minggu 22 Mei 2022. Bukan rahasia umum, resepsi pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker tersebut disponsori oleh Dolce & Gabbana.

Kemewahan tersaji di setiap sudutnya, termasuk penjemputan tamu undangan dengan speedboat yang di dalamnya terdapat bantal dan selimut D&G.

Pernikahan Kourtney Kardashian

Tempat upacara pernikahan dilangsungkan di taman rahasia yang berada di halaman sebuah rumah yang telah disewa oleh keluarga Kardashian. Di taman tersebut, terdapat benteng dari abad pertengahan Castello Brown.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini