Share

Maudy Ayunda Pakai Perhiasan Etnik Modern di Hari Pernikahan, Ini Detailnya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 194 2601403 maudy-ayunda-pakai-perhiasan-etnik-modern-di-hari-pernikahan-ini-detailnya-KyBWH4oeXh.jpg Pernikahan Maudy Ayunda (Foto: Inst Iluminen)

PERNIKAHAN Maudy Ayunda dan Jesse Choi sempat jadi perhatian publik beberapa hari. Momen istimewa itu berhasil disembunyikan dari masyarakat dan sekalinya tersebar, langsung trending topik.

Potret pernikahan pun secara perlahan dibagikan Maudy Ayunda di Instagram. Ia seperti tak ingin momen pernikahannya itu berlalu begitu saja, makanya foto pernikahan, foto prewedding, hingga foto pengajian dan sungkeman dibagikan secara terpisah.

Terlepas dari itu, potret Maudy Ayunda di hari pernikahan dipuji banyak netizen. Hal yang paling disorot tentu saja riasan wajah yang super soft meski mengenakan kebaya super indah rancangan Eddy Betty.

Di sisi lain, perhiasan yang dipakai Maudy pun kini jadi perhatian yang tak bisa Anda lewatkan. Luar biasanya, Maudy ternyata mengandalkan rumah perhiasan lokal bernama Tulola Jewelry untuk mempercantik momen pernikahannya, modelnya yang etnik modern membuatnya makin cantik memesona!

 anting maudy

Pertama kita coba lihat anting yang dikenakan Maudy Ayunda. Anting tersebut sekilas tampak kecil, tapi kalau dilihat detail, ukiran yang ada di anting tersebut tak ada duanya.

Model klasik dipilih Maudy untuk melengkapi hari pernikahannya. Menurut pencarian Okezone, di website resmi Tulola Jewelry, anting yang dipakai Maudy itu tipe Sri Sedana Subeng Gold Dip.

 BACA JUGA:Romantis, Intip Momen Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi di Depan Air Terjun

Anting itu terbuat dari 18 karat emas kuning yang dibuat secara handcrafted di studio Tulola. Soal harga, anting cantik tersebut dibanderol Rp6 juta.

Lalu, kita beranjak ke kalungnya. Masih dari Tulola Jewelry, Maudy Ayunda mengenakan kalung Tulola bernama Forgotten Garden Hawa Necklace Pearl Gold Dip.

 kalung Maudy

Kalung tersebut terbuat dari emas 18 karat. Tapi, Tulola juga menyediakan edisi silver gold untuk kalung yang satu ini. Sama seperti antingnya, kalung tersebut pun dibuat langsung oleh tangan pengrajin Tulola di studio.

Bicara soal harga, kalung super indah dengan kesan etnik tersebut dihargai Rp2,5 juta.

Perhiasan Tulola tak hanya dipakai Maudy Ayunda di akad nikah. Ia mengenakan perhiasan Tulola juga di momen akad di rumah. Di situ, Maudy mengenakan anting bermotif bunga putih yang indah sekali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini