Share

Viral Cerita Abang Ojol Bawa Penumpang Hantu, Ngobrol Sepanjang Jalan hingga Fakta yang Bikin Merinding Terungkap

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 27 Mei 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 612 2601239 viral-cerita-abang-ojol-bawa-penumpang-hantu-ngobrol-sepanjang-jalan-hingga-fakta-yang-bikin-merinding-terungkap-rvIEdgZbdZ.jpg Cerita pengalaman mistis driver ojol (Foto: TikTok/dramaojolofficial)

PENGALAMAN abang ojek online bawa penumpang horor sudah bukan hal aneh di media sosial. Terbaru, kisah datang dari abang ojol bawa hantu korban kecelakaan.

Penuturan ditayangkan dalam bentuk video. Dijelaskan di sana kalau abang ojol ini sudah tiga kali antar 'hantu' tersebut. Namun, di pengalaman ketiga ini dia baru tahu kalau perempuan berhijab yang dia antar adalah sosok tak kasat mata.

Keanehan terjadi saat penumpang yang diantar abang ojol ini turun di satu rumah. Karena duitnya habis, alhasil si penumpang minta izin buat ambil uang di dalam.

Abang Ojol

"Saya lihat tuh, dia masuk rumah buka pagar gampang banget tinggal dorong. Dia bilang mau ambil duit," ungkap si abang ojol di video TikTok yang diunggah @dramaojolofficial.

Si abang ojol pun menunggu beberapa menit, kemudian pembantu yang ada di dalam rumah keluar dan bertanya, "Ngapain, ya, mas?". Abangnya pun menjelaskan kalau dia habis antar orang yang tinggal di rumah tersebut.

Tak berkata apa-apa, si pembantu memanggil majikannya. Dari sanalah akhirnya fakta terungkap. Ya, majikan tersebut adalah ibu dari penumpang si abang ojol. Si ibu menjelaskan kalau penumpang yang selama ini diantar abang ojol adalah anaknya yang sudah lama meninggal.

BACA JUGA : Viral Kaki Driver Ojol Yangkut di Kursi Besi, Netizen: Kok Bisa Sih?

Anaknya tersebut tewas akibat kecelakaan di lampu merah. Itu kenapa, titik penjemputan si penumpang pun di lampu merah. "Kalau dia pesan lagi, cancel aja, mas," kata si ibu.

Cerita Abang Ojol

Kejanggalan berikutnya adalah saat si ibu ini membuka gerbang untuk bicara dengan abang ojol, ternyata pintu pagar dikunci dan digembok. Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang abang ojol lihat saat penumpangnya masuk dengan mudah tinggal dorong pagar.

BACA JUGA : Kisah Stephani, Ojol Cantik Ditawari Jadi Pacar hingga Kerja Pijat Plus-Plus

Tahu ada yang tidak beres dengan penumpangnya, setelah si ibu memberikan penjelasan, abang ojol ini tancap gas pulang. Tapi, di tengah perjalanan petugas keamanan memberhentikannya.

"Saya sudah mau memperingatkan mas sebetulnya, tapi saya lihat mas santai-santai saja," kata si petugas keamanan.

"Setelah kejadian itu, sebelum saya bawa penumpang, saya harus lihat dulu kakinya nginjek busstep atau enggak. Kalau enggak, enggak mau saya ambil," ungkap abang ojol.

Gegara pengalaman menyeramkan ini, abang ojol tersebut pun mengaku sudah tidak pernah lagi 'ngalong' atau cari penumpang malam hari.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Penuturan horor ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Sebanyak 384 ribuan netizen menyukai unggahan ini dan komentar yang masuk amat banyak.

Beberapa netizen merasa prihatin dengan nasib si abang ojol, sementara yang lain menilai kisah ini karangan belaka.

"Yang gue enggak habis pikir, caranya si hantu pesan ojol gimana, ya," kata aku siapa.

"Enggak tahunya emang anaknya masih ada, tapi emaknya lagi enggak megang duit buat bayar, jadi bikin cerita gitu wkwkwk," komen xiao main.

"Itu rezeki bang bisa jumpa yang begituan. Orang lain belum tentu bisa jumpa. Ada tapi jarang, ya, satu dua lah kayak abang. Orang-orang terpilih," tulis aa_abd.azziz.

"MOSI TIDAK PERCAYA," tegas saya seorang pelaut.

"Cerita gini bener sih. Opa dari papa gua meninggal, terus papa gua datang ke kuburan niat mau pesan batu nisan tapi ternyata kata masnya, 'sudah dipesan sama bapak kan'," kata Fbynabartoso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini