Share

Jalani Detoksifikasi Panchakarma, Kourtney Kardashian Harus Minum Sperma 4 Kali Seminggu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 481 2601815 jalani-detoksifikasi-panchakarma-kourtney-kardashian-harus-minum-sperma-4-kali-seminggu-EUzjVlfjWI.jpg Kourtney Kardashian. (Foto: People)

PASANGAN artis Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang belum dikaruniai anak. Mereka pun sudah banyak melakukan berbagai upaya, tapi hasilnya belum terlihat.

Kourtney dan Travis diketahui sudah menjalani IVF atau bayi tabung namun gagal. Kini, Kourtney tengah menjalani proses detoksifikasi yang disebut Panchakarma.

Proses itu mengharuskan Kourtney untuk tidak olahraga, minum kopi dan alkohol, serta berhubungan seksual. Karena aturan tersebut, pilihan untuk minum sperma pun keluar. Menurut pengakuan Kourtney, dia minum sperma 4 kali seminggu.

Kourtney Kardashian

"Ahli Ayurveda meminta saya minum sperma 4 kali seminggu," kata Kourtney dikutip dari laman Yahoo Lifestyle, Sabtu (28/5/2022). Lalu, Travis menjawab cepat, "Saya suka dokter ini!".

Tak hanya itu, metode lain yang kini tengah dijalani Kourtney Kardashian untuk bisa hamil anak Travis Barker adalah 'Uap Yoni' atau proses penguapan Miss V.

Metode tersebut mengharuskan Kourtney duduk di kursi berlubang tanpa mengenakan sehelai benang di tubuhnya. Di bawah lubang kursi, tersaji mangkuk berisi cairan panas yang mengeluarkan uap.

Di dalam mangkuk itu diisi rempah-rempah yang dipercaya bisa membantu kesuburan serta mengatasi masalah seperti stres, pencernaan, depresi, sakit kepala, kelelahan, dan banyak lagi. Tidak ada bukti ilmiah terkait klaim tersebut.

Satu metode lain yang juga dijalani Kourtney adalah merendam kakinya dengan air jahe. Terapi tersebut dipercaya dapat memberi kehangatan pada rahim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini