Share

Podcast Aksi Nyata: Ini Rahasia Food Vlogger Tetap Langsing Meski Doyan Makan

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 30 Mei 2022 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 298 2602715 podcast-aksi-nyata-ini-rahasia-food-vlogger-tetap-langsing-meski-doyan-makan-ZnXB6tsorz.JPG Ulfah Yunita di Podcast Aksi Nyata (Foto: Youtube Partai Perindo)

ANEH tapi nyata, sebagian besar food vlogger perempuan memiliki bentuk tubuh langsing, meski hobi makan dalam porsi besar. Termasuk food vlogger, Ulfah Yunita Putri Utama yang populer di sosial media lewat akun @agakenyang miliknya.

Ketika ditanya, apa trik dirinya tetap bertubuh langsing walau doyan makan banyak dan sering. Ulfah menjawab, ia merasa hal ini karena faktor genetik di tubuhnya.

"Sudah gennya kurus memang kalau aku," kata Ulfah dalam acara Podcast Aksi Nyata dengan tema Bagaimana Hobi Makan Enak Jadi Ladang Dapat Cuan?, di kanal Youtube Partai Perindo, Senin (30/5/2022).

Selain faktor genetik yang menjadi utama, Ulfah menyebut pola hidupnya juga jadi salah satu alasana kenapa tubuhnya tidak menggemuk walau sering menyantap berbagai makanan.

“Aku tuh, kalau libur bikin konten, usahain banget makan makanan yang sehat, kayak perbanyak makan buah dan sayuran misalnya salad. Intinya, kalau memang lagi libur dari bikin konten video, manfaatin momen itu dengan olahraga dan benerin pola makan. lanjutnya.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

Menurutnya metode ini sangat berpengaruh, sekalipun setiap harinya bisa makan makanan dari segala macam jenis, seperti daging tinggi lemak, minuman manis, hingga sesuatu yang pedas.

"Tapi, ya, liburnya aku pun sedikit kayak seminggu sekali lah. Tapi, ya setidaknya badan aku tetap dapat asupan buah dan sayur setiap minggunya. Itu yang balance-in badan aku," terang Ulfah lagi.

Ulfah menambahkan, ia pribadi sangat menyukai air mineral. Kesukaan dirinya ini, ia sebut begitu membantu metabolisme tubuhnya.

"Untungnya aku suka banget air putih enggak dingin dan aku punya kepercayaan, karena aku suka air putih enggak dingin, itu juga yang bikin aku tetap kurus," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini