Share

Usai Pamer Payudara, TikTokers Berhijab Panen Kecaman

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 612 2602660 usai-pamer-payudara-tiktokers-berhijab-panen-kecaman-le8qstb6RG.jpg Tiktokers tuai kecaman (Foto: Tiktok)

BELUM lama ini viral sebuah video seorang TikTokers berhijab yang memperlihatkan payudara. Usai viral pemilik akun TikTok @babbyca666 yang diketahui bernama Riski Aulia Marpaung asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Melalui akunnya, dia itu meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Permintaan maaf itu disampaikan lewat akun TikTok miliknya.

 Tiktokers pamer payudara

"Dengan ini saya menyatakan meminta maaf sebesar-besarnya atas kesilapan dan kesalahan saya," ucap RAM di akun TikTok miliknya, Jumat (27/5/2022).

Tak lupa ia juga meminta maaf kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan ormas besar Islam diantaranya Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Alwashliyah, keluarga dan seluruh masyarakat.

"Bahwa berdasarkan pernyataan saya ini, saya berjanji tidak akan melakukan atau mengulangi serta menutup akun saya di media sosial TikTok dengan id babyca666 atau Aulia Salsa Marpaung atau disingkat ASM," sambungnya.

 BACA JUGA:Viral! Pengemudi Rush Meninggal Mendadak Usai Senggol Mobil di Lampu Merah

Meskipun sudah menyampaikan permintaan maaf, namun Aulia Salsa Marpaung itu tetap mendapat kecaman dari publik. Lantaran perilaku tersebut tidak dilakukan sekali.

Sebab di akun TikTok miliknya ada beberapa video yang hampir semuanya memperlihatkan bagian sensitif wanita berhijab tersebut.

Netizen pun merasa geram dengan perbuatan perempuan tersebut.

"Astagfirullah greget bgt gua ingin berkata kasaaaaar," tulis salah satu netizen.

"Ya allah keluarganya gimana ini ya kalo liat," tambah lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini