Share

Ladies, Begini Caranya Supaya Nggak Nyesel Belanja Pakaian Online

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 194 2603632 ladies-begini-caranya-supaya-nggak-nyesel-belanja-pakaian-online-vVDdtAd9ws.jpg Tap Try Buy di Figure on Pomelo. (Foto: MNC Media)

BAGI sebagian wanita, mereka menganggap bahwa membeli pakaian secara online lebih murah ketimbang offline. Terkadang, ini memang benar adanya. Karena, promo-promo yang ditawarkan terkadang lebih besar, belum lagi kalau ada program gratis ongkos kirim (ongkir).

Di samping ladies bisa mendapatkan benefit tersebut, namun ada juga kekurangan yang banyak dikeluhkan penggemar belanja online, yakni pakaian yang datang tidak sesuai ekspektasi. Baik itu warna yang terlihat berbeda, hingga ukuran yang tak sesuai di tubuh.

Nah, agar hal itu tidak terjadi, saatnya ladies beralih ke FIGURE. Dengan hastag #DesignedForEverybody, FIGURE hadir dengan model yang timeless sehingga bisa dipakai kapan pun, serta material yang nyaman dikenakan karena sudah disesuaikan dengan iklim Indonesia yang tropis. Plus, pakaian dari FIGURE juga easy care sehingga tidak membutuhkan perawatan yang sulit.

Tap Try Buy di Figure on Pomelo. (Foto: MNC Media)

Selain itu, FIGURE juga hadir dengan ukuran yang lebih simple, yakni Petite yang fit untuk ukuran XS dan S, Regular yang fit untuk ukuran M dan L, serta Curvy yang fit untuk ukuran XL dan XXL. Dengan pilihan size yang beragam, berapapun berat ladies, akan bisa disesuaikan dengan pakaian-pakaian dari FIGURE.

Masih tak yakin soal size? Tenang, ladies bisa mencoba beli produk FIGURE di Pomelo. Pomelo merupakan platform fashion terkemuka di Asia Tenggara dengan pola pikir global: on-trend, online, on-the-go. Selain itu, Pomelo juga memiliki fitur spesial Tap.Try.Buy.

Fitur Tap.Try.Buy adalah perpaduan antara konsep belanja online dan offline. Di mana pelanggan dapat memilih item dari ribuan pilihan gaya & brand yang tersedia secara online dan mencobanya langsung, serta melakukan transaksi pembayaran di toko offline.

Jadi fitur ini memungkinkan customer untuk dapat memilih hingga 15 item baju dengan ukuran yang berbeda dalam aplikasi lalu datang ke toko untuk mencoba langsung, dan cukup membayar untuk item yang disukai.

Nah, dengan kemudahan seperti itu, tentunya ladies tak perlu lagi khawatir kalau ternyata pakaiannya tidak sesuai. Yuk, segera coba fitur ini dan dapatkan koleksi terbaik dan ternyaman dari FIGURE!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini