Share

Dulu Jual Kentut, Selebgram Ini Viral Lagi karena Jual Keringat Payudara Rp7 Juta

Syifa Fauziah, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 612 2603847 dulu-jual-kentut-selebgram-ini-viral-lagi-karena-jual-keringat-payudara-rp7-juta-bhDjpO5DkJ.jpg Stephanie Matto. (Foto: Instagram)

SEMENJAK adanya marketplace dan media sosial, banyak orang memang mencoba berjualan produk-produk yang unik. Bahkan, beberapa waktu lalu ada selebgram yang menjual air bekas mandi ratusan juta.

Inilah yang dilakukan selebgram asal Amerika Serikat, yang dulu sempat viral karena menjual kentutnya. Kini, dia menjual botol berisi keringat yang berasal dari payudaranya. Perempuan bernama Stephanie Matto ini memanfaatkan musim panas untuk meraup keuntungan dari menjual keringat.

“Saya memanfaatkan musim panas untuk menjual keringat. Biasanya area yang paling berkeringat adalah payudara. Jadi saya masukan (keringat) ke dalam botol dan menjualnya,” kata Matto seperti dikutip dari NY Post.

Stephanie Matto

Wanita 31 tahun itu menjelaskan hanya butuh waktu 15 menit untuk menghasilkan sebotol keringat payudara jika dia bersantai di tepi kolam renangnya pada hari yang cerah. “Saya suka duduk di tepi kolam renang, tetapi juga kerja keras (menghasilkan keringat), jangan tertipu," ucapnya.

Jika cuaca cukup panas, wanita berambut pirang ini mampu menghasilkan keringat yang cukup untuk mengisi 10 botol, yang kemudian dijual seharga Rp 7 juta per toples di situs berperingkat X-nya, Unfiltered.

“Saya juga memiliki satu set (payudara) yang bagus. Mencium dan menjilat keringat akan membawa penggemar sedekat mungkin dengan mereka,” jelas Matto.

Untuk tetap menghasilkan banyak keringat, wanita asal Connecticut menjaga dirinya agar tetap terhidrasi selama sesi berjemur, karena membantu meningkatkan jumlah keringat yang dihasilkan.

“Saya suka menyebut diri saya pohon maple manusia dan keringat saya ini sebagai getahnya. Saya berjemur untuk mengumpulkan getah saya dengan cara yang sama seperti pohon maple,” tutup Matto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini