Share

Cuma Makan Mi Instan Tiap Hari, Pria Ini Gugat Cerai Istrinya

Syifa Fauziah, Okezone · Rabu 01 Juni 2022 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 612 2603868 cuma-makan-mi-instan-tiap-hari-pria-ini-gugat-cerai-istrinya-FWcJjuyqTX.jpg Ilustrasi Mi Instan. (Foto: Freepik)

MI instan memang menjadi solusi praktis, ketika kita lapar dan tidak memiliki waktu banyak untuk memasak. Tapi, bukan berarti setiap hari disuguhkan dengan mi instan saja ya.

Nah bagi Anda yang sudah menikah, jika Anda mencoba menghidangkan mi instan setiap hari, ada hal buruk yang bisa menimpa rumah tangga Anda. Seorang suami asal India meminta cerai setelah menyadari istrinya hanya bisa memasak mi instan.

Ya, ini kasus nyata dan memang berakhir dengan perceraian. Pengadil Distrik dan Sidang Utama di Mysuru, ML Raghunath mengingat kasus perceraian yang aneh ketika dia menjadi hakim distrik di Ballari.

Mi Instan

Saat berbicara pada konferensi pers, dia menjelaskan tentang kasus perkawinan di mana pasangan mengajukan gugatan cerai karena masalah kecil, Raghunath mengatakan bagaimana seorang suami mengeluh bahwa ketika memasak, sang istri hanya bisa memasak mi instan

“Mi untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Dia mengadukan istrinya pergi ke toko perlengkapan dan hanya membeli mi instan,” kata Raghunath seperti dikutip dari Times Now New.

Raghunath menambahkan bahwa pernikahan itu berakhir dengan perceraian atas persetujuan bersama. Dia mengungkapkan bahwa dia sering kali menghadapi permasalahan perceraian yang timbul dari masalah kecil.

“Ada juga beberapa pasangan mengajukan gugatan cerai dalam satu hari setelah menikah karena meletakkan garam di sisi piring yang salah atau karena tidak mendapatkan warna jas pernikahan yang benar,” tuturnya.

Dikarenakan kasus perceraian yang meningkat drastis selama setahun, nantinya akan ada aturan untuk pasangan yang baru menikah. Yakni, mereka harus tinggal selama setahun sebelum perceraian. "Jika tidak ada undang-undang seperti itu, akan ada permohonan cerai yang diajukan langsung dari lokasi mereka menikah,” tutup Raghunath.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini