Share

Demi Awet Muda, Kim Kardashian Ngaku Berani Makan Kotoran Manusia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 611 2604129

Tampilan visual dan kecantikan tampaknya memang jadi segalanya bagi Kim Kardashian.

Bagaimana tidak? Kim Kardashian rela melakukan apa saja demi bisa terlihat tetap awet muda. Baru-baru ini, pernyataan ekstrim dirinya viral di jagat maya.

Mantan istri Kanye West itu Kim Kardashian mengaku berani makan kotoran manusia jika cara tersebut terbukti bikin awet muda.

"Saya akan coba apa saja. Jika ada yang memberi tahu saya bahwa makan kotoran manusia setiap hari akan membuat saya terlihat lebih muda, mungkin saja saya akan mencobanya," kata Kim pada New York Times, dikutip MNC Portal, Kamis (2/6/2022).

 BACA JUGA:Demi Fashion, Kim Kardashian Rela Lakukan Hal-Hal Ekstrim

BACA JUGA:Kebiasaan Berbusana Nyeleneh, Kim Kardashian Ngaku Tak Pernah Pakai Celana Dalam!

Pernyataan Kim yang berani ini pun langsung menuai berbagai komentar dari para netizen. Sebagian netizen menilai, apa yang diucapkan kakak sambung Kendall dan Kylie Jenner itu adalah hal yang tak pantas.

"Ini menyedihkan. Kenapa semakin banyak orang ingin hidup selamanya," kata @leops**.

"Yang satu (Kourtney Kardashian) minum sperma, yang ini makan kotoran manusia. Ada yang bisa tolong keluarkan saya dari dunia ini?" celetuk @roll***.

"Ini benar-benar menyedihkan sampai Kim bisa mengatakan hal itu," tulis @felis****.

Beberapa netizen lain menilai, pernyataan Kim jadi cerminan bahwa betapa mengerikannya realita saat ini. Ketika manusia, khususnya perempuan menolak terlihat bertambah tua secara alami.

"Ini sangat serius dan perlu diperhatikan. Cobalah untuk menormalisasi menjadi tua dan tidak terlihat muda lagi. Satu-satunya alasan kamu awet muda adalah jika kamu tidak menuntut banyak hal di hidup ini. Uang tidak membeli kebahagiaan," komen @DrikaCele***.

"Apa yang dilakukan Kim sangat gila! Tapi, ini juga menjadi contoh bahwa betapa menyeramkan dunia perempuan karena mereka seperti dituntut untuk selalu tampil muda oleh kultur sosial. Menyedihkan," komen @josema***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini