Share

Nayeon TWICE Ubah Warna Rambut Jadi Pirang, Netizen: Aneh

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 611 2604546 nayeon-twice-ubah-warna-rambut-jadi-pirang-netizen-aneh-LnRfqt9PxC.JPG Nayeon TWICE(Foto: Allkpop)

JELANG debut menjadi penyanyi solo, personel TWICE, Nayeon melakukan transformasi penampilan.

Tampil dengan konsep penampilan yang baru, berbeda dengan vibe visual dirinya ketika di TWICE, Nayeon diketahui mengubah warna rambutnya menjadi pirang dengan tone warna pirang yang lebih dingin sehingga terlihat pirang keputihan.

Warna rambut baru pelantun hits Alcohol Free ini pun jadi perbincangan di linimasa media sosial di Korea. Seorang netizen mengunggah forum diskusi di forum online, dengan judul “Rambut bleaching Nayeon jelek sekali,” lengkap dengan dua foto Nayeon, dikutip dari Allkpop, Kamis (2/6/2022).

Dalam dua foto tersebut, terlihat Nayeon yang mengenakan polo shirt warna biru dengan rok tenis warna putih serta shoulder bag hitam dari Louis Vuitton sedang tersenyum manis sambil memainkan rambut panjang pirang barunya tersebut.

 BACA JUGA:Aespa Pamer Warna Rambut Baru untuk Tampil Coachella 2022, Intip Potretnya!

BACA JUGA:Begini Cara agar Warna Rambut Lebih Tahan Lama Setelah Dicat

Melihat warna rambut baru lead vocalist TWICE itu, sebagian besar netizen berkomentar warna itu kurang cocok dan aneh dikenakan oleh Nayeon.

“Terlihat tidak bagus kayaknya karena gaya makeupnya?

Kenapa dia selalu pakai blush-on begitu?,” komentar seorang warganet.

“Rambutnya yang dibleaching tidak apa-apa karena kulit Nayeon putih, tapi ada apa sih dengan gaya blush-on nya?,” kata netizen lain heran.

“Rambutnya yang dibleaching terlihat murahan,” tulis seorang netizen.

“Daripada rambut yang diputihkan, dia terlihat lebih baik dengan rambut hitam,” saran netizen.

"Siapa yang membuat Nayeon cantik kita jadi seperti itu?,” tambah salah seorang penggemar.

"Jika tone kulitmu tidak cocok dengan rambut pirang, itu hanya membuat kamu terlihat seperti nenek-nenek atau kakek-kakek,” kata yang lain.

 "Idol akhir-akhir ini semuanya bleaching rambut mereka atau jadi pirang. Tapi agensi mereka harus memberi mereka konseling warna pribadi atau semacamnya,” imbuh warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini