Share

Ini Alasan Eva Celia Gelar Pernikahan Berkonsep Intimate

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 196 2605287 ini-alasan-eva-celia-gelar-pernikahan-berkonsep-intimate-WXedRhcnPe.JPG Eva Celia (Foto: Instagram @hiantjen)

JAKARTA- Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah hari ini, Jumat (3/6/2022) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Keduanya mengaku lega dan bahagia usai melewati masa-masa pemberkatan.

Terkait acara pernikahannya yang terkesan tidak besar-besaran dan heboh, putri semata wayang Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu mengaku memang sengaja menggelar wedding intimate.

Acara pernikahan Eva dan Demas memang hanya mengundang orang-orang terdekat serta keluarga inti saja.

"Kita pengen intimate, keluarga dekat, teman dekat, dan itu senang banget bisa terlaksanakan dengan baik," tutur Eva Celia dalam jumpa pers secara virtual di Instagram @Thebridgestory, Jumat (3/6/2022).

Demas menambahkan, jika memang sudah tidak pandemi sekali pun, ia dan Eva tetap memilih acara pernikahan dengan konsep intim dan tidak terlalu heboh karena ingin acara berjalan lebih hikmat dan intim dengan sejumlah kerabat terdekat.

“Kalau nggak ada pandemi juga ya kita memang maunya intimate sih. Ya biar disahkan sama keluarga ya wedding-nya biar intimate," tambah Demas.

 

(Foto:@terralogical @bonjoabadi/ Instagram @thebridestory)

Terlepas dari konsep acara, Eva mengaku bahagia dan lega acara pernikahannya hari ini berlangsung lancar dan sesuai dengan harapannya.

"Bahagia, lega banget, happy banget lot of tears dikelilingi orang-orang yang kami cintai ya, sesuai dengan impian kita tentunya. Lega banget. Selain plong ya haru, happy, " pungkas pelantun hits C.H.R.I.S.Y.E tersebut.

Dalam momen sakral ini, Eva Celia tampil begitu cantik dalam balutan gaun putih rancangan Hian Tjen yang dipermanis dengan headpiece karya Rinaldy Yunardi dan dilengkapi dengan veil putih yang menjuntai indah di kepalanya.

Tak kalah menawan, Demas pun tampil gagah mengenakan setelan jas hitam, lengkap dengan dasi pitanya dari desainer Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor

 BACA JUGA:7 Potret Eva Celia dalam Balutan Gaun Putih di Hari Pernikahan, Cantik Paripurna!

BACA JUGA:Momen Eva Celia Digandeng Sophia Latjuba Menuju Altar Pernikahan, Netizen: Duo Cantik!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini