Share

Potret Manis Wulan Guritno dengan Eks Suami di Wisuda Anak, Netizen: Balikan Dong!

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 612 2605268 potret-manis-wulan-guritno-dengan-eks-suami-di-wisuda-anak-netizen-balikan-dong-6H6Rsjzrsm.JPG Wulan Guritno (Foto: Instagram @wulanguritno)

Aktris cantik dan seksi Wulan Guritno kembali menuai atensi publik. Kali ini, bukan karena visual gaya penampilannya.

Ya, kali ini Wulan mencuri perhatian netizen di linimasa sosial media, karena potret kebersamaannya bersama sang mantan suami, Adilla Dimitri. Momen โ€˜mesraโ€™ Wulan bersama sang mantan ini, terjadi di acara seremonial wisuda sang anak, London Abigail.

Lewat akun Instagram pribadinya, Wulan mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berfoto bersama Adilla, mendampingi London yang baru saja lulus SD.

Dalam foto tersebut, terlihat Wulan tampil menawan dengan gaya formal memakai dress lengan panjang model keran deep V-neck dominasi warna biru aqua. Sementara Adilla, tampak gagah berbalut kemeja Batik warna merah marun. Wulan dan Adilla tampak kompak sama-sama memasang senyum.

"Wisuda sekolah dasar sayangku, London Abigail. Semoga kelulusanmu menjadi awal dari banyak lagi prestasi luar biasa dalam hidupmu dengan cinta dan kebanggaan hari ini dan selalu. Selamat atas wisudanya sayangku," tulis Wulan Guritno, dikutip Jumat (3/6/2022).

ย 

Momen manis Wulan Guritno dengan sang mantan suami ini pun menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang berharap agar keduanya bisa rujuk kembali menjadi pasangan.

"Balikan dong mbak Wulan lebih cocok," seru akun @ri****.

"Semoga dipersatukan kembali,Aamiin" doa dari netizen pemilik akun bernamam @nan*****.

"Rujuk lagi saja mbak, cocok banget kok," timpal @sin****.

"Lebih seneng lihat pasangan ini, dibanding pasangan mereka yang baru. Semoga kelak bisa bersatu kembali," harap @rin****.

BACA JUGA:Momen Eva Celia Digandeng Sophia Latjuba Menuju Altar Pernikahan, Netizen: Duo Cantik!

BACA JUGA:Momen Haru Ridwan Kamil Kumandangkan Adzan di Sungai Aare untuk Eril

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini