Share

Viral Jualan Nasi Bakar, Melati Eks JKT48 Kebanjiran Pembeli

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 612 2605444 viral-jualan-nasi-bakar-melati-eks-jkt48-kebanjiran-pembeli-TGSa3DnsTX.jpg Viral Melati eks JKT48 jualan nasi bakar. (Foto: Instagram @melati.sesilia)

VIRAL Melati eks JKT48 jualan nasi bakar. Ia pun jadi kebanjiran pembeli setelah kehebohan ini. Otomatis pemilik nama lengkap Melati Putri Rahel Sesilia itu menjadi sorotan banyak warganet di linimasa media sosial.

Awalnya Melati eks JKT48 iseng live TikTok karena hanya sendirian saat jualan nasi bakar di kawasan Jakarta Pusat di hari pertama. Dari sanalah dara cantik mantan member idol group tersebut menjadi viral.

Baca juga: 5 Potret Cantik Melati Sesilia, Eks Member JKT48 yang Viral karena Jualan Nasi Bakar 

"Pas hari pertama aku jualan, aku iseng, karena cewek pinggir jalan sendiri jadi takut kan," kata Melati saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Viral Melati eks JKT48 jualan nasi bakar. (Foto: Instagram @melati.sesilia)

"Akhirnya aku live TikTok, iseng aja. Mereka seneng banget ditemenin waktu dagang," kata Melati.

"Habis itu tiba-tiba malamnya banyak yang bilang minta live lagi," lanjutnya.

Baca juga: Melati Eks JKT48 Banting Setir Jadi Pedagang Nasi Bakar, Ternyata Ini Alasannya 

Dari rutin live TikTok dengan memperlihatkan kegiatannya berjualan nasi bakar, Melati akhirnya mendapat banyak manfaat. Ia mulai kebanjiran pesanan karena orang mengetahui dirinya jualan nasi bakar.

"Awalnya aku punya target 50 per hari, jadinya 30, dan kadang sampai, kadang enggak. Tapi semenjak live TikTok, jadinya 200," kata perempuan kelahiran 1 Januari 2000 ini.

Melati juga rajin mempromosikan dagangannya melalui linimasa media sosial. Bahkan, teman-teman anggota JKT48 juga ada yang pernah membeli.

"(Teman-teman JKT48) tahu. Suka ada yang beli, order online, karena rumah aku dan mereka lumayan jauh. Paling ada yang pernah datang seorang," tukasnya.

Baca juga: Terungkap! Di Balik 1 Porsi Nasi Padang Dapat Menyumbang 664 Kalori 

Baca juga: Resep Akhir Pekan, Tahu Lada Garam Bikin Susah Berhenti Ngunyah! 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini