Share

Cantiknya Tara Basro Jadi Bridesmaid Eva Celia Bikin Netizen Terpesona

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Senin 06 Juni 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 194 2606074 cantiknya-tara-basro-jadi-bridesmaid-eva-celia-bikin-netizen-terpesona-NLMVEpHpID.jpg Tara Basro (Foto: Instagram/@tarabasro)

EVA Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah pada Jumat (3/6/2022). Acara itu digelar secara tertutup, hanya mengundang kerabat dekat serta keluarga inti saja.

Menariknya, Tara Basro menjadi salah satu aktris yang didapuk menjadi bridesmaid Eva Celia dalam acara sakral tersebut. Istri Daniel Adnan itu tampil memukau dalam balutan gaun ungu tua mengilap yang elegan.

Rambutnya pun dicepol rapi dengan belahan tengah, menyisakan dua juntaian poni yang gemas sebagai pemanisnya. Agar lebih maksimal, Tara juga memakai kalung rantai perak serta anting fancy yang berkilau untuk memberi kesan classy yang elegan.

Tara Basro

Tak ketinggalan, wajahnya pun dipulas dengan makeup flawless look serta lipstik pink yang terkesan nude, tapi tak terlihat pucat di wajahnya. Riasan matanya dibuat lebih bersinar dengan eyeshadow silver bertabur shimmer yang berkelip, memberi kesan mewah yang menawan. Dengan bulu mata lentik serta alis yang on fleek, Tara Basro tampak begitu cantik!

Sementara itu, Eva tampil menawan dalam balutan gaun pengantin putih rancangan desainer Hian Tjen. Sang desainer sengaja merancang gaun pengantin putri semata wayang Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tersebut dengan cutting yang cukup unik.

BACA JUGA : 5 Outfit ke Pantai ala Tara Basro, Makin Hot dengan Kulit Eksotis!

Jika biasanya gaun pengantin dibuat dramatis dengan bentuk ball gown, gaun pengantin Eva justru dibuat dengan cutting korset mewah bergaya Victorian-style yang vintage. Penampilannya semakin sempurna dengan hair piece berkilauan dari maestro aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi. Pesona kecantikan Eva Celia begitu paripurna!

BACA JUGA : 5 Potret Tara Basro Cantik Tanpa Filter, Pede Tampilkan Wajah No Makeup!

Lewat Instagram, Tara Basro membagikan potretnya sambil berpose memeluk hangat Eva. Dia pun turut menyampaikan rasa bahagia melihat sang sahabat telah resmi dipinang pria kesayangannya. Doa terbaik pun turut disematkan dalam caption-nya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini