Share

Sempat Gemuk, Ivan Gunawan Tak Bisa Pakai Sepatu Sendiri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 611 2606443 sempat-gemuk-ivan-gunawan-tak-bisa-pakai-sepatu-sendiri-OtKmcpftey.jpeg Ivan Gunawan (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Desainer Ivan Gunawan saat ini diketahui sedang berdiet, sebagai upaya untuk menurunkan berat badannya.

Setelah berhasil memangkas bobot tubuh hingga 50 kilogram, Ivan tak menampik dirinya merasa senang karena mendapat komentar bagus dari penggemar.

"Penggemar aku senang sih kalau aku kurus karena kelihatan lebih sehat, lebih ganteng," kata Ivan, dikutip dari kanal YouTube @gt.bodyshot, Senin (6/6/2022).

Di samping visual penampilannya semakin terlihat baik, Ivan juga senang penurunan berat badannya ini membuat dirinya lebih mudah beraktivitas.

Pasalnya saat gemuk dan belum berdiet, perancang busana langganan artis ini mengaku kesulitan setiap kali hendak memakai sepatu. Tak heran, untuk memakai sepatu saja, ia harus dibantu pegawainya.

"Kemarin tuh enggak bisa pakai sepatu sendiri. Dibantu sama orang-orang yang kerja sama aku saja," tuturnya.

 BACA JUGA:Ivan Gunawan Pamer Gaya Rambut Baru Makin Ganteng, Netizen: Perpaduan Rizky Billar dan Robby Purba

BACA JUGA:Nadia Tjoa Menang Miss Face of Humanity 2022, Ivan Gunawan Speechless

Ivan pun mengungkap ketika belum berdiet, ia terbiasa harus tidur di malam hari dalam keadaan kenyang. Mantan kekasih penyanyi Rossa ini tak bisa tidur ,sebelum mengonsumsi makanan junkfood.

"Kadang-kadang malah aku enggak bisa tidur karena kalau mau tidur, posisi aku harus posisi kenyang," kata Ivan lagi.

"Kayak ular gitu loh. Terus udah gitu, kalau enggak kena junkfood aku enggak bisa tidur malam-malam," lanjutnya.

Kini, ia bersyukur karena lambat laun sudah mulai bisa meninggalkan pola hidup tak sehat dan berdiet di bawah arahan dokter professional yang bisa membimbingnya dengan baik.

"Terima kasih Tuhan, ketemu dokter yang caranya sangat mudah, jadi mengembalikan kehidupan kita seperti di zaman belum ada junk food, belum banyak restoran, enggak ada makanan proses, semua makanan sehat," pungkas Ivan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini