Share

Pangeran Louis Tantrum di Platinum Jubilee, Gaya Parenting Kate Middleton Jadi Perbincangan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 612 2607342 pangeran-louis-tantrum-di-platinum-jubilee-gaya-parenting-kate-middleton-jadi-perbincangan-1Rpf7PxV7v.JPG Kate Middleton dan Pangeran Louis (Foto: Chris Jackson/POOL/AFP)

Keluarga monarki Inggris baru saja usai merayakan peringatan Platinum Jubilee Pegeant, momentum memperingati 70 tahun Ratu Elizabeth II berkuasa.

Ada kejadian menarik pada perayaan Platinum Jubilee Pageant yang digelar di halaman luar Istana Buckingham tersebut. Pasalnya, anak bungsu Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran Louis berhasil mencuri perhatian media dan publik.

Duduk di samping Kate, bocah berusia 4 tahun tersebut tampak sedikit tantrum karena diduga merasa bosan saat mengikuti prosesi rangkaian acara. Pangeran Louis kedapatan berloncat di kursinya, pindah tempat duduk, hingga menampilkan banyak ekspresi saat tengah ditenangkan oleh Kate.

Bahkan kamera fotografer juga sempat mengabadikan momen ketika Pangeran Louis, dengan usil menutup mulut Kate dengan tangan kecilnya. Louis juga sempat ‘meledek’ sang ibu dengan meletakan jempol di hidungnya, ketika Kate mencoba menasihatinya agar tetap tenang selama acara berlangsung. 

(Foto: Twitter @The_Cambridgess)

Sayangnya,  ketika sebagian penggemar keluarga kerajaan Inggris merasa terhibur dengan ekspresi dramatis dan kelakuan khas anak kecil dari Pangeran Louis. Namun, seperti dilapor News, Selasa (7/6/2022) sebagian netizen justru mempertanyakan gaya pola asuh Kate sebagai ibu. Gaya parenting sang Duchess of Cambridge pun jadi perbincangan di linimasa sosial media. 

“Wow, Anda tidak punya kontrol kendali atas anak-anak Anda?' Karena video itu menjijikkan,” komentar seorang netizen.

“Acara mana yang bisa dihadiri anak Anda yang berusia 4 tahun dan acara mana yang tidak bisa. Mungkin harus ada pemahaman tentang bagaimana mengontrol mereka sedikit saat di depan umum,” tambah netizen lain.

“Saya mengkritik orang tua di sini. Saya tidak sedang mengolok-olok seorang anak,” tulis salah seorang netizen.

"Yang terlihat imut sekarang, tidak terlihat imut imut saat remaja," imbuh yang lain.

“Orang tua perlu menetapkan batasan dan mematuhinya,” tambah warganet lainnya.

(Foto: Twitter @RoyallyBelle_)

"Jika itu adalah kurangnya disiplin dan batasan dari orang tuanya, begitulah cara Anda menjadi dewasa seperti William," tulis yang lain.

Namun, ada juga netizen yang berpendapat bahwa kritikan publik terhadap pola asuh Kate Middleton tersebut sudah keluar batas.

“Inilah kenapa Meghan dan Harry tidak ingin membuat anak-anak mereka jadi konsumsi publik. Bisa bayangkan reaksi publik jika Archie yang melakukan ini???,” komentar bijak seorang netizen.

Bagaimana menurut Anda, apakah tingkah laku Pangeran Louis di acara Platinum Jubilee lalu jadi cerminan pola asuh alias gaya parenting Kate Middleton sebagai ibu yang kurang baik?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini