Share

Gara-Gara Pose Tubuh, Putri Charlotte Omeli Pangeran George

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 612 2607915 gara-gara-pose-tubuh-putri-charlotte-omeli-pangeran-george-WFzentx6dl.JPG Pangeran George dan Putri Charlotte (Foto: Twitter @royallybelle_)

SELAIN Pangeran Louis dengan aksi gemas dan konyolnya yang mencuri perhatian, Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton juga sukses menarik perhatian publik dan media.

Anak perempuan satu-satunya pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut, tertangkap kamera menegur pose tubuh sang kakak, Pangeran George ketika keluarga monarki Inggris hadir di balkon Istana Buckingham dalam acara Platinum Jubilee akhir pekan lalu.

Saat lagu kebangsaan Inggris mulai diperdengarkan dan para keluarga kerajaan memposisikan diri, Putri Charlotte dengan cepat menyadari bahwa kakak laki-lakinya itu tidak berdiri dengan benar. Pasalnya, Pangeran George terlihat tidak berdiri tegap dan sempat meletakkan tangannya bertumpu di tepi balkon.

 

(Tangkapan layar video The Royal Family Channel)

Setelah melambaikan tangan kepada para warga yang berkumpul, sambil tetap berada dalam posisi tegak, diam-diam Putri Charlotte yang tampil anggun dalam balutan dress coat double breasted warna off-white itu langsung menegur Pangeran George untuk segera membetulkan posisi tubuhnya.

Terlihat Charlotte menyenggol pelan lengan Pangeran George yang berdiri di sebelahnya, menginstruksikan sang kakak untuk tak meletakkan tangannya di balkon dan segera memposisikan tangannya bersikap sempurna. 

“Arms behind you, George," ujar Putri Charlotte, dikutip dari Hellomagazine, Rabu (8/6/2022).

Tak butuh waktu satu detik, setelah ditegur Charlotte, terlihat George yang gagah dalam balutan jas warna biru navy itu langsung membenarkan posisi tubuhnya. Lucu dan menggemaskan bukan aksi kakak-adik bangsawan ini?

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-6, Imutnya Potret Putri Charlotte

BACA JUGA:Putri Charlotte Akan Diberi Gelar Langka dan Unik dari Kerajaan Inggris

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini