Share

Anti Dipotong, Wanita Ini Tumbuhkan Kuku Sepanjang 30 Sentimeter

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 611 2609585 anti-dipotong-wanita-ini-tumbuhkan-kuku-sepanjang-30-sentimeter-2HhssJRU91.JPG Cornelia Adams (Foto: Truly/Youtube)

SEBAGIAN orang sangat menyukai kuku yang panjang, tapi kesukaan akan kuku yang panjang dari Cordelia “Dee Dee” Adams satu ini memang sudah ‘next level’.

Bagaimana tidak, teknisi kuku dari Gary, Indiana satu ini sengaja tidak memotong kukunya dan sudah menumbuhkan kukunya selama lebih dari 30 tahun dan membuat panjang kukunya mencapai lebih dari 30 sentimeter, seperti dikutip Oddity Central, Jumat (10/6/2022).

Ya, Cordelia diketahui sudah sengaja memanjangkan kukunya sejak sekitar tahun 1989, ketika ia mulai menekuni profesi sebagai teknisi kuku.

Tidak hanya sekedar panjang, tapi kuku perempuan berusia 59 tahun itu juga terlihat eye-catching karena dihiasi nail arts berupa lapisan akrilik yang menampilkan berbagai desain artistik.

Mempunyai kuku super panjang, Cordelia mengaku tak pernah kesulitan melakukan aktivitasnya sehari-hari. Sebab ia belajar bagaimana menulis dengan aman, mengendarai mobil, dan memegang barang-barang di tangannya tanpa mengganggu kukunya sama sekali. Meski, ada beberapa aktivitas yang memang harus dilakukannya super hati-hati, seperti saat menggunakan ponsel atau mencuci pakaian.

Hebatnya lagi, wanita asli Indiana tersebut bisa menjaga hiasan nail arts di kukunya dengan sanga baik. Sehingga gambar desain artistik di kukunya itu hampir tidak pernah terkelupas atau pudar, bahkan beberapa karyanya itu awet bertahan hingga lima tahun.

BACA JUGA:5 Keunggulan Jojoba Oil untuk Perawatan Kulit

BACA JUGA:3 Perawatan Kecantikan yang Bikin Wajah Tirus, Bye-Bye Pipi Chubby!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini