Share

Jasad Eril Ditemukan, Kekasih Tulis Pesan Mengharukan

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 10 Juni 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 612 2609119 jasad-eril-ditemukan-kekasih-tulis-pesan-mengharukan-GSghyG5DCE.jpeg Eril dan Nabila (Foto: Instagram @nabilaishma)

JASAD putra Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022 pagi waktu Swiss, setelah sekitar kurang lebih dua pekan dalam pencarian.

Jasad Eril berhasil ditemukan di Bendungan Engelhalde, Bern, Swiss setelah dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aare pada Kamis, 26 Mei 2022. Kabar melegakan ini langsung disambut haru oleh kekasih Eril, Nabila Ishma.

Dari pantauan MNC  Portal Indonesia di sosial media, lewat Instagram Story miliknya, Nabila Ishma menulis pesan mengharukan dan mengunggah swafoto Eril yang sedang tersenyum lebar dengan  berlatarkan pemandangan bukit.

Ia menyebut akan menunggu kepulangan jasad Eril di Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

“Hati hati di jalan yaa, aku tunggu kamu di siniii,” tulis Nabila lengkap dengan menyertakan emoji gambar hati warna merah, dikutip Jumat (10/6/2022).

Sebagai informasi, jenazah Eril sendiri dijadwalkan pihak keluarga untuk diterbangkan ke Indonesia pada Minggu 12 Juni mendatang dan akan dimakamkan keesokan harinya, Senin 13 Juni 2022.

 BACA JUGA:4 Potret Hijab Cantik Nabila Ishma yang Terus Mendoakan Kekasihnya Eril Putra Ridwan Kamil

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini