Share

5 Potret Adu Gaya Dinar Candy vs Nikita Mirzani Jelang Duel Tinju, Siapa Paling Seksi?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 194 2610076 5-potret-adu-gaya-dinar-candy-vs-nikita-mirzani-jelang-duel-tinju-siapa-paling-seksi-cz9vDbehzf.jpg Adu gaya Dinar Candy vs Nikita Mirzani (Foto IG Dinar Candy dan Nikita Mirzani)

DJ Dinar Candy dan Nikita Mirzani bakal adu jotos di ring tinju hari ini, Minggu (12/6/2022). Jelang pertandingan, mereka sudah mulai menyiapkan diri dan berlatih untuk menghadapi pertarungan di Holywings Sport Show.

Momen ini tentu menjadi salah satu duel tinju yang dinanti oleh jutaan pasang mata di Tanah Air. Terlebih, keduanya kerap saling sindir di media sosial untuk memanaskan suasana. Hal itu membuat kehidupan Dinar dan Nikita semakin disorot publik, termasuk dalam hal penampilan.

Keduanya kerap dibandingkan, apalagi duo artis itu sama-sama dikenal dengan imej yang seksi. Melansir Instagram masing-masing, berikut adu gaya Dinar Candy dan Nikita Mirzani yang bikin greget!

1. Pink girl

Adu Gaya Dinar Candy vs Nikita Mirzani

Dinar Candy dan Nikita Mirzani pernah melakukan pemotretan dalam balutan gaun berwarna senada, yakni pink fuschia. Aura Dinar Candy begitu menggelegar dengan aksen bustier hitam yang kencang hingga mem-push up area dadanya. Apalagi tatapan matanya begitu tajam. Aura keseksiannya semakin membara kala dress itu tersingkap hingga menampilkan paha mulusnya. Dengan tatanan model rambut kepang dan pulasan makeup yang flawless, Dinar Candy sukses membius pandangan publik!

Tak kalah menawan, Nikita Mirzani pun tampil memukau dalam balutan strapless dress beraksen pita dengan kerah yang menjuntai di area dada. Ya, dress tanpa tali itu membuat bahu mulus dan belahan dadanya terpampang nyata di kamera. Aura keseksiannya semakin terpancar dengan ekspresi fierce yang terkesan menggoda. Dengan model rambut sebahu ini, pesona Nikita Mirzani semakin bertambah. Keduanya terlihat begitu memesona kan?

BACA JUGA : Dinar Candy Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani, Ini Risiko Cedera Terburuk Kata Dokter

2. Model rambut cornrow

Adu Gaya Dinar Candy vs Nikita Mirzani

Dinar Candy dan Nikita Mirzani juga pernah tampil dengan model rambut yang sama, yakni cornrow hair. Gaya rambut kepang kecil-kecil yang mirip barisan tanaman jagung ini membuat keduanya terlihat nyentrik dan eye catching di berbagai kesempatan. Dinar tampil begitu seksi memamerkan bahu mulusnya dalam balutan baju sabrina hijau serta rok ketat bermotif abstrak. Sementara Nikita Mirzani tampil menggoda memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai dalam balutan swimsuit hitam. Dengan busana minim dan ketat ini, tak heran jika kedua artis ini kerap jadi sorotan netizen!

BACA JUGA : Khawatir Payudaranya Kena Tonjok Nikita Mirzani, Dinar Candy Minta Dokter Pantau Jalannya Pertandingan Tinju

3. Cantik seperti Barbie

Adu Gaya Dinar Candy vs Nikita Mirzani

Dinar Candy dan Nikita Mirzani berpose bak boneka Barbie di potret ini. Keduanya memang sama-sama punya body aduhai nan semampai disertai paras cantik yang menawan. Bedanya, Dinar tampil dengan geraian rambut berponi yang di-styling curly ala Barbie. Dia pun lebih memilih tank top berwarna pink agar lebih girly. Agar lebih maksimal, wajahnya dirias dengan makeup nude look serta eyeliner yang pekat untuk mempertegas kelopak matanya.

Sementara itu, Nikita Mirzani tampil lebih seksi mengenakan tank top putih ketat serta ripped jeans yang edgy. Alhasil, belahan dadanya pun langsung tersorot di kamera. Rambutnya di-styling rapi dengan kuncir dua ala Sailor Moon, membuat wajahnya tampak lebih muda. Kedua artis sensasional ini memang punya pesonanya masing-masing!

4. Curly hair

Adu Gaya Dinar Candy vs Nikita Mirzani

Dinar Candy dan Nikita Mirzani tak ada habisnya soal menata gaya rambut. Kali ini, keduanya tampil menawan dengan model curly hair. Ya, gaya rambut ikal ini membuat aura keseksian Dinar dan Nikita semakin dahsyat. Terlebih, keduanya sama-sama melemparkan tatapan mata yang tajam.

Dinar tampil lebih ceria dengan outfit berwarna, memadukan crop top hijau beraksen kerut dengan rok mini polkadot hitam coklat. Sedangkan, Nikita tampil dengan look yang lebih dewasa dalam balutan blazer tanpa bra. Ya, tentu saja area dadanya langsung terekspos di kamera, tak terkecuali paha mulusnya. Keseksian duo artis ini memang tak kaleng-kaleng!

5. Simple style

Adu Gaya Dinar Candy vs Nikita Mirzani

Dinar Candy dan Nikita Mirzani terlihat lebih sering tampil simpel soal busana. Meski begitu, mereka tetap terlihat elegan dan menawan dengan gayanya masing-masing. Dinar tampil lebih mencolok dengan beragam outfit warna gonjreng, seperti dress pink yang dikenakannya di potret ini. Tak perlu membawa tas, dengan dompet fancy dari Louis Vuitton pun gayanya sudah terlihat berkelas.

Sementara itu, Nikita lebih memilih bodycon dress warna hitam beraksen kuning yang ketat agar lekuk tubuhnya yang aduhai tetap terpampang. Dipadukan dengan tas Hermes dan topi Gucci mahalnya, gaya Nikita pun terlihat elegan di potret ini. Jadi, siapa yang paling kece menurut Anda?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini