Share

Potret Mewah Cincin Kawin Britney Spears, Desain Klasik Berhias Berlian

Pradita Ananda, Okezone · Senin 13 Juni 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 194 2610586 potret-mewah-cincin-kawin-britney-spears-desain-klasik-berhias-berlian-i7p3XA7Mbk.JPG Britney Spears dan Sam Asghari (Foto:Kevin Ostajewski/ Shutterstock)

IKON diva pop Britney Spears baru saja resmi menikah dengan sang kekasih, Sam Asghari pada Kamis 9 Juni lalu di Thousand Oaks, California.

Menggelar pesta pernikahan, tidak hanya gaun pengantin Britney yang dibuat glamor. Tapi, cincin pengantin Britney dan Sam juga dibuat mewah.

Cincin pengantin pelantun hits Baby One More Time, Crazy, dan Everytime tersebut dibuat oleh ahli perhiasan langganan selebriti, Stephanie Gottlieb.

Pelantun "Toxic" itu memilih tidak hanya satu tetapi dua cincin sekaligus, termasuk cincin berlian bentuk bundar klasik dan cincin berlian marquise yang lebih unik dengan batu-batu yang dipasang secara horizontal dalam gaya bezel.

 

(Foto: Kevin Ostajewski/Shutterstock)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

“Tujuannya adalah untuk membuat tumpukan cincin yang bisa dipakai setiap hari tanpa membebani cincin pertunangannya yang indah, tetapi sesuatu yang tetap terasa istimewa dan unik,” kata Stephanie.

Dua cincin kawin Britney ini dibuat dari platinum dan berlian 2 karat per cincin, seperti dikutip dari Page Six, Senin (13/6/2022).

Selain cincin mewah, di hari pernikahannya Britney juga memadukan gaun pengantin rancangan Donatella Versace yang ia kenakan bersama set perhiasan berlian mewah.

Terdiri dari sepasang anting model pear drop berlian, kalung berlian dengan bandul liontin bentuk hati dan gelang berlian oval yang diakumulasi harganya lebih dari USD500000 atau sekira Rp7,3miliar.

BACA JUGA:Potret Gaun Pengantin Mewah Britney Spears, Rancangan Versace!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini