Share

Duh! Ada Bakwan Berisi Potongan Stroberi, Sukses Bikin Syok Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 298 2610521 duh-ada-bakwan-berisi-potongan-stroberi-sukses-bikin-syok-netizen-Gakje8CvsV.JPG Stroberi merah (Foto: Freepik)

MENDENGAR kata bakwan, pasti setiap orang terlintas bakwan berisi sayur atau udang yang lezat, garing dan gurih.

Bagaimana dengan bakwan isi buah? Bukan sesuatu yang familiar bukan? Nah, bakwan isi potongan buah ini baru saja muncul di linimasa media sosial,  dengan hadirnya bakwan stroberi. Ya, bakwan satu ini bukan berisi sayuran atau udang, melainkan diisi dengan potongan buah stroberi merah. 

Kemunculan bakwan stroberi tersebut, terungkap melalui foto yang diunggah akun Twitter @FOOD_FESS. Di unggahan terbarunya, akun tersebut memperlihatkan foto bakwan berisi potongan stroberi warna merah segar lengkap dengan cocolan sambal cabai yang dicampur dengan potongan stroberi.

"Guis, bala-bala strawberry," bunyi cuitan yang ditulis @FOOD_FESS, dikutip Senin (13/6/2022).

 

(Foto: Twitter @FOOD_FESS)

Penampakan bakwan aneh bin ajaib, karena berisi potongan buah stroberi ini pun langsung menuai respon dari para netizen yang syok melihat ada kudapan seperti bakwan stroberi tersebut.

"Hentikan sekte sesat seperti ini, mulailah kembali pada jalan yang benar," komen @ryvthio****.

"Orang-orang pada kenapa sih?" tanya @littlebastr** heran.

"Baj****! Planet mana lagi yang menyediakan makanan seperti ini," celetuk @todomr***.

Di sisi lain, ada netizen yang berharap rasa bala-balanya tidak gurih, melainkan manis seperti goreng pisang. Jika demikian, rasanya bakwan stroberi tersebut masih layak untuk dimakan seperti bakwan sayur atau bakwan udang biasa.

"Yang benar saja, syaitonirojim! Tapi, kecuali adonannya manis kayak buat pisang goreng gue mau coba," kata @nanayapoe***.

"Nder, ibuku pernah bikin bakwan buah naga. Jadi, warnanya ungu. Untung buah naganya yang enggak manis, jadi enggak begitu pengaruh ke rasa," curhat @prcspji***.

"ASTAGA! Beneran ada? Dulu guru prakarya aku pernah bilang katanya kalau bikin produk itu harus yang kreatif dan inovatif. Misal bikin bala-bala stroberi. Aku sama teman yang dengar cuma bisa ketawa saja. Tapi sekarang lihat ini di real life ada yang bikin," ungkap @nightcrum*** syok.

BACA JUGA:4 Makanan Unik dan Aneh, Salah Satunya Bau Busuk

BACA JUGA:Deretan Makanan Aneh dan Berbau Busuk dari Seluruh Dunia, Pernah Coba?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini