Share

Cium Peti Jenazah Almarhum Eril, Atalia Kamil Tulis Pesan Mengharukan

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Senin 13 Juni 2022 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 612 2610801 cium-peti-jenazah-almarhum-eril-atalia-kamil-tulis-pesan-mengharukan-HrT6rDrcxr.JPG Atalia Kamil dan almarhum Eril (Foto: Instagram @ataliapr)

JENAZAH Emmeril Kahn Mumtadz, anak pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sekitar pukul 11:00 WIB hari ini, Senin (13/6/2022) telah dimakamkan i Kampung Geger Beas, Cimaung, Kabupaten Bandung.

Sebelum dimakamkan, pihak keluarga melepas kepergian Eril- begitu Emmeril akrab disapa untuk terakhir kalinya. Tak terkecuali, sang ibunda, Atalia Praratya.

Melalui akun Instagram miliknya, Atalia mengunggah potret dirinya lengkap bersama Ridwan Kamil, Zarra, dan putra bungsu mereka, Arkana tampak mencium peti jenazah Eril untuk terakhir kalinya sesaat sebelum dibawa ke pemakaman untuk dikuburkan. 

Melepas kepergian anak pertama tercintanya tersebut, Atalia menuliskan pesan indah dan mengharukan untuk almarhum Eril. Istri Ridwan Kamil itu menyebut, rasa ikhlas dari dirinya adalah bentuk cinta terbesar yang ia bisa berikan sebagai ibu.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril," tulis Atalia Praratya, dikutip Senin (13/6/2022).

 

Tak lupa, Atalia memberikan doa yang terbaik untuk mendiang putranya. Dia berharap agar Eril ditempatkan di Surga Allah SWT dengan balutan kasih sayang-Nya.

"Semoga Aa tenang di Surga dalam balutan kasih sayang Allah SWT. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai," kata Atalia lagi.

Dalam penutupnya, Atalia Praratya berharap kelak bisa kembali bertemu Eril di akhirat kelak.

"Izinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba. Tunggu ya sayang, insya Allah kita akan bersama lagi," tutupnya.

Melihat pesan mengharukan Atalia untuk almarhum Eril, terlihat sejumlah netizen ikut mendoakan dan memberikan semangat untuk Atalia.

"Merinding sepanjang jalan dari gedung pakuan ke pengalengan orang berjajar sampe di jalan tol di jembatannya juga banyak banget ya Allah orang sholeh," tulis @fit****.

"Ibuuuu yang tabah ya, doa kami semua buat ibu dan bapak," doa dari akun @put****.

"Peluk erat dari jauh untuk ibu dan Zahra," suntikan semangat dari netizen pemilik akun bernama @aly*****.

“Ibuuu Cinta, insyaAllah Eril bersama ribuan doa doa yang sayang Eril,” kata **ilhaqreychyta

“Aamiin, InsyaALLAH dikumpulkan lagi kelak di surgaNya ALLAH, aamiin,” doa Kartika Putri.

BACA JUGA:Mengenal Cimaung, Tempat Peristirahatan Terakhir Eril Anak Ridwan Kamil

BACA JUGA:Bukan Hanya Innalillahi, Ini Doa untuk Orang Meninggal Dunia

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini