Share

Menparekraf Sandiaga Uno Doakan Keluarga Ridwan Kamil Diberi Kekuatan

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 612 2610893 menparekaf-sandiaga-uno-doakan-keluarga-ridwan-kamil-diberi-kekuatan-jww0FKaGtC.JPG Menparekraf Sandiaga Uno (Foto: Instagram @sandiuno)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno ikut berduka atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hari ini dimakamkan di Soreang, Bandung.

Ucapan dukanya ini, Menparekraf Sandi utarakan langsung ketika di sela memimpin acara weekly press briefing Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenpar) hari ini.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, atas nama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, atas nama keluarga dan saya pribadi ingin mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ananda Emmeril Kahn Mumtadz putra dari sahabat saya, Gubernur Jawa Barat bapak Ridwan Kamil," katanya dalam gelaran weekly press briefing yang digelar secara virtual, Senin (13/6/22).

Sebagai sahabat dari Ridwan Kamil, Sandi turut mendoakan, agar almarhum Eril bisa husnul khatimah dan mendapatkan tempat yang paling indah di sisi Allah SWT bersama para orang beriman.

Lebih lanjut, kata Sandiaga, sebagai seorang ayah yang juga memiliki anak laki-laki ia turut merasakan kesedihan apa yang sedang dirasakan oleh Ridwan Kamil. Secara pribadi, ia berharap agar Ridwan Kamil sekeluarga diberi kekuatan agar bisa tabah dan ikhlas menjalani ujian berat ini.

"Kepada keluarga besar yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini