Share

5 Potret Gaya Maternity Shoot Kasual Dea Ananda, Bisa Jadi Inspirasi Nih!

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 194 2611231 5-potret-gaya-maternity-shoot-kasual-dea-ananda-bisa-jadi-inspirasi-nih-pvvOtHVuHg.JPG Dea Ananda (Foto: Instagram @dea_ananda)

KEBAHAGIAAN tengah dirasakan oleh pasangan artis Dea Ananda dan Ariel Nidji. Pasalnya, kini Dea dan Ariel tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Saat ini usia kandungan Dea diketahui sudah memasuki 37 minggu. Perasaan bahagia tentu terpancar dari pasangan ini karena tinggal menghitung hari mereka akan mendapat peran baru sebagai orang tua.

Ingin mengabadikan setiap momen-momen berharga masa kehamilan yang sudah ditunggu selama 12 tahun itu, Dea dan Ariel pun melakukan prosesi maternity shoot dengan mendapuk fotografer Denny Tjan dan mengusung tema konsep kasual.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan artis cilik itu pun membagikan momen-momen maternity shootnya. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya seperti dirangkum MNC Portal dari Instagram @dea_ananda, Selasa (14/6/2022).

1. Tidak mau heboh, Dea dan Ariel tampil kasual tapi tetap rapio dengan outfit kemeja. Dea dengan kemeja lengan panjang warna beige nude dan celana hitam, sementara Ariel bergaya clean-cut dalam balutan kemeja panjang warna putih polos. Ariel yang memeluk Dea dari belakang, terlihat kompak dengan sang istri yang sama-sama memasang pose tertawa lebar nan bahagia.

2. Memasuki usia kandungan 37 minggu, pastinya mereka tak sabar menanti kahadiran buah hati. Tak lupa Dea di sini menunjukan baby bump alias perutnya yang sudah semakin membesar.

3. Di sini Dea mengenakan sportr bra berwarna putih dan celana warna hitam sambil memegang perutnya, aura cantiknya sebagai calon ibu terlihat begitu terpancar.

 

4. Dea juga sempat berpose di dalam bathtub dengan dihiasi kain putih. Dea memilih menggunakan dress berwarna navy. Mempercantik penampilan, wajah Dea dipulas makeup gaya riasan natural yang hanya menonjolkan riasan di bagian mata dan bibir.

 

5. Nah kalau di sini, Ariel juga ikut berpose di dekat bathtub. Pemotretan maternity shoot yang sederhana dan simpel, namun terasa begitu berkesan yah?

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini