Share

Ingat Nenek Rohaya yang Dinikahi Slamet Pemuda 16 Tahun? Begini Kabar Mereka Sekarang

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 612 2611535 ingat-nenek-rohaya-yang-dinikahi-slamet-pemuda-16-tahun-begini-kabar-mereka-sekarang-wJ7B6HaAsZ.jpg Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi (Foto: @ndorobeii/Instagram)

NENEK Rohaya dan Slamet Riyadi pernah viral karena pernikahan mereka yang unik. Pasalnya, perbedaan usia pasangan ini terlampau jauh, 55 tahun.

Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada tahun 2017 dan kini di tahun 2022 mereka telah membina rumah tangga selama lima tahun.

Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi

(Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi, Foto: Antara)

Setelah menjalin rumah tangga Slamet membanggakan pernikahannya. Pada tahun 2021, saat pernikahannya yang keempat tahun, usia Slamet 20 tahun dan Rohaya 75 tahun.

“Pesona istriku meluap-luap dan aku betah di rumah.”

Pasangan ini tinggal di sebuah desa dekat Palembang di Sumatera bagian selatan, telah menikah selama lima tahun. Keduanya, yang sebelumnya tinggal di daerah yang sama, jatuh cinta setelah bertemu secara kebetulan pada tahun 2017.

Saat itu Slamet masih berusia 16 tahun, menawarkan untuk menikahi Rohaya yang berusia 71 tahun, orang tua Slamet terkejut dan sangat menentang.

BACA JUGA : Remaja Selamat Ingin Momongan dari Nenek Rohaya, Mungkinkah Secara Medis?

Bahkan nenek Slamet seumuran dengan Rohaya. Orang tua Slamet keberatan dengan pernikahan tersebut, Slamet mencoba mengambil tindakan ekstrem, dan akhirnya mendapatkan persetujuan.

BACA JUGA : Nikahi Nenek Rohaya dan Viral, Selamat Diminta untuk Tetap Sekolah

Pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2017, dan saat itu, pernikahan mereka mendapat banyak perhatian di seluruh dunia. Namun, kebanyakan dari mereka berspekulasi tentang alasan pernikahan mereka.

“Slamet bertemu Rohaya setelah melihat uangnya. Rohaya pasti sangat kaya.”

Namun, ini ternyata tidak benar sama sekali. Rohaya sangat miskin sehingga sulit mencari nafkah, dan dia adalah seorang petani biasa.

Cinta antara keduanya tidak pernah berhenti. Tahun lalu, ada laporan bahwa Slamet mengurung Rohaya di rumahnya. Slamet mengaku memiliki sifat posesif yang sangat besar.

“Pesona Rohaya memang luar biasa. Saya melarangnya keluar karena saya takut orang lain akan jatuh cinta pada Rohaya dan saya akan ditinggalkan.”

Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi

(Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi, Foto: Kolase Sripoku.com)

Mengenai hal ini, Rohaya mengatakan, “Awalnya saya tidak mengerti dengan perilaku Slamet, tetapi belakangan saya menyadari bahwa itu adalah ungkapan cinta kepada saya.”

Slamet saat ini mencari nafkah sebagai tukang pijat perjalanan bisnis. Dia juga membantu istrinya dengan melakukan pekerjaan rumah, seperti memotong rumput tetangga atau memperbaiki lumbung.

Terakhir, dia menambahkan, “Istri saya sangat sehat, dan saya masih mencintainya. Kami bahagia.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini