Share

5 Potret Sempurna Lee Min Ho Kenakan Suit Blazer, Gantengnya Maksimal

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 194 2612294 5-potret-sempurna-lee-min-ho-kenakan-suit-blazer-gantengnya-maksimal-FOvzuKjYHT.JPG Lee Min Ho (Foto: Koreaboo)

PENCINTA drama Korea (drakor) mana yang tak kenal dengan Lee Min Ho? Ya, aktor papan atas satu ini memang bisa dibilang idola banyak penggemar drakor.

Selain kemampuan acting, pesona visual Lee Min Ho yang bak pangeran tak ditampik memang jadi salah satu alasan mengapa banyak orang mengidolakan aktor bintang The Heirs satu ini.

Punya tubuh tinggi atletis dan wajah tampan lengkap dengan garis rahang tegas serta hidung mancung. Lee Min Ho memang terlihat gagah sempurna, apalagi saat mengenakan setelan suit blazer. Penasaran seperti apa potret visual sempurna Lee Min Ho dalam balutan Suit blazer? Merangkum Koreaboo, Rabu (15/6/2022) mari intip ulasan singkatnya di bawah ini.

1. All black: Gaya tampilan klasik all-black, serba hitam memang jadi andalan banyak aktor saat menghadiri acara penghargaan. Termasuk Lee Min Ho yang ganteng sempurna dalam balutan kemeja dan suit blazer hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu yang juga berwarna hitam.

2. Serba putih: Tidak hanya keren dalam balutan jas hitam, aktor bintang The King: Eternal Monarch ini juga terlihat stylish saat mengenakan setelan suit formal serba warna putih ivory. Detail pattern di bagian jas, menambah aura glamor Lee Min Ho.

 

3. Dark green: Nah kalau yang ini, Lee Min Ho tampil kece saat di red carpet dalam balutan suit blazer warna dark green yang unik tapi tetap terlihat aman dan netral.

4 . Biru terang: Siapa bilang Lee Min Ho cuma gagah pakai suit formal warna gelap? Lihat saja gayanya yang satu ini, terlihat modern dan edgy dengan suit blazer warna biru terang yang ia padukan bersama T-shirt hitam polos. Keren maksimal!

5. Warna pastel: Tampil ekstra dramatis dengan dua suit blazer sekaligus. Suit full pattern warna hitam putih sebagai layer pertama, kemudian ditumpuk oversize coat blazer warna lavender sebagai outer yang kontras dengan inner.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini