Share

Viral Bidan Joget Nunggu Ketuban Pecah, Alasannya Bikin Netizen Langsung Menghujat

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 612 2612766 viral-bidan-joget-nunggu-ketuban-pecah-alasannya-bikin-netizen-langsung-menghujat-Nn6G8V0eC2.jpg Ilustrasi Melahirkan. (Foto: Shutterstock)

PROSES kehamilan memang merupakan saat dimana ibu harus bertaruh nyawa demi kelahiran sang buah hati ke dunia ini. Oleh karena itu, proses kehamilan memang mendapatkan sorotan penting dari pemerintah.

Tapi, kali ini viral beberapa bidan berjoget di ruang operasi persalinan. Di video itu para bidan memilih berjoget saat menunggu ketuban seorang ibu pecah. Terlihat para bidan itu tersenyum ke arah kamera dan benar-benar mengabaikan si ibu.

Malah, tertulis di keterangan yang ada di video, "Lagian ibunya juga tidak bisa dipegang." Hal ini membuat netizen semakin kesal dengan aksi tak etis tersebut.

Di sisi lain, si ibu terkulai lemas di atas kasur. Sang suami mendampinginya sembari mengelus-elus tubuh sang istri yang terlihat sudah sangat tak berdaya.

Viral Bidan

Entah mengapa para bidan itu melakukan hal tersebut. Namun yang jelas video TikTok yang dibagikan akun @bidanpraktekmandiri tersebut viral dan menuai kecaman. Akun Twitter @infotwitwor_ membagikan ulang video tersebut dan kini jadi bahan pembicaraan di media sosial.

Komen netizen benar-benar pedas untuk aksi tersebut.

"Nuraninya di mana itu? Sakit jiwa!" tegas @rio_son_of****.

"Dalam hati suami: coba enggak direkam, sudah saya pukul," kata @Moohd_il***.

"Satu kata, kalau kata gua mah stress," cuit @pantunga*****.

"Sudah paling benar TikTok di-banned saja. Sejak ada TikTok, semakin banyak orang yang jadi aneh," tulis @happylig*****.

"Kok bisa-bisanya? Itu ada orang lagi mempertaruhkan nyawa," ungkap @andriekary***.

Video ini sudah ditonton 153 ribu kali di Twitter dengan 2 ribuan netizen merespons video tersebut.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini