Share

4 Makanan dan Minuman Vegan ala Meghan Markle

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 298 2613555 4-makanan-dan-minuman-vegan-ala-meghan-markle-dZ2MvZ51CX.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

ISTRI dari Pangeran Harry, Meghan Markle, memang dikenal menganut gaya hidup veganisme. Tidak heran jika perempuan ini tetap memiliki bentuk tubuh yang langsing dan indah meskipun sudah melahirkan dua orang anak.

Meghan Markle mengonsumsi makanan vegan di hari kerja dan non-vegan di akhir pekan serta rajin berolahraga. Kebiasaan sehat ini sudah rutin ia lakukan sejak usia 7 tahun.

Meghan juga diketahui rajin membagikan inspirasi dan tips-tips seputar makanan dan minuman sehat. Berikut beberapa resep makanan dan minuman sehat ala Meghan Markle.

Avocado Toast

Veganisme

Avocado toast ala Meghan Markle ini mungkin bisa menjadi salah satu resep vegan yang wajib Anda coba. Perpaduan antara alpukat, red chili flakes, perasan lemon, garam, roti gandum dan pepitas (biji labu) yang dipanggang ini tampaknya adalah sebuah menu diet yang sempurna.

Acai Bowl

Veganisme

Salah satu menu favorit Meghan Markle ini merupakan perpaduan antara paket açaí beku, susu almond, pisang dan berry beku, serta tambahan topping favorit lainnya seperti chia seed dan maple syrup.

Creamy Courgette Pasta

Veganisme

Sebelumnya Meghan pernah mengatakan bahwa ia suka memakan keripik dan pasta saat bepergian. Pasta sehat yang satu ini mungkin bisa dijadikan menjadi inspirasi diet Anda.

Caranya adalah dengan memasak zucchini secara perlahan selama empat atau lima jam tanpa mentega ataupun minyak. Setelah itu Anda bisa menambahkan bawang bombay cincang dan memasukkan rigatoni atau spaghetti.

Green Juice

Veganisme

Tidak ada salahnya mengganti kafein dengan segelas green juice. Anda cukup mencampurkan kangkung, buah apel hijau, bayam, dan sedikit jahe kupas serta perasan jeruk lemon ke dalam blender atau juicer.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini