Share

Berkenalan dengan Paige Spiranac, Pegolf yang Baru Dinobatkan Jadi Perempuan Terseksi di Dunia

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 612 2613264 berkenalan-dengan-paige-spiranac-pegolf-yang-baru-dinobatkan-jadi-perempuan-terseksi-di-dunia-jauA02QfFY.jpg Paige Spiranac. (Foto: Instagram)

NAMA Paige Spiranac mungkin belum terlalu dikenal orang Indonesia. Tapi, pegolf cantik ini memang telah menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir, hingga akhirnya dia dinobatkan menjadi perempuan paling seksi sedunia.

Dia pun memiliki 3,3 juta pengikut Instagram dan lebih dari 10 juta di semua media sosial platform. Memang, penampilan Paige adalah termasuk yang terbaik di dunia, bahakan ketika dia masih junior. Tapi, semua ketenaran itu sempat membuatnya ketakutan saat masih muda.

“Orangtua saya menemukan saya menangis. Saya merasa tidak siap untuk ini. Tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda ketika hidup Anda untuk berubah dalam semalam dan semua mata tertuju pada Anda, dan semua orang memiliki komentar tentang segalanya,” kata dia seperti dilansir dari Maxim.

Paige Spiranac

Penampilan Paige yang dianggap terlalu terbuka pun membuat Ladies Professional Golf Association (LPGA) memperkenalkan aturan berpakaian yang membatasi garis leher, legging, dan rok pendek.

“Orang-orang mengatakan Anda mempromosikan wanita untuk memamerkan aset mereka atau berpakaian minim untuk mendapatkan lebih banyak perhatian secara online. Pesan saya adalah kenakan apa yang ingin Anda kenakan, ” kata dia.

“Gaya berpakaian saya mencerminkan hidup saya, saya suka memakai hal-hal yang saya rasa lebih nyaman. Saya suka menggunakannya karena gerakan dalam ayunan saya. Ketika saya mulai memakai legging, itu menimbulkan kegemparan besar. Dan sekarang saya pergi ke lapangan dan saya melihat begitu banyak wanita mengenakan legging,” tambahnya.

Paige Spiranac sendiri dinobatkan sebagai "Wanita Terseksi" untuk daftar Maxim's Hot 100. Influencer golf menghiasi sampul edisi 2022 Maxim Hot 100, yang menampilkan Spiranac di tempat tidur, tanpa bra di bawah kemeja putih terbuka. “Jadi @MaximMag menyebut saya wanita terseksi yang hidup tahun ini dan saya tidak percaya!,” tulis Spiranac dalam Twitternya.

“Bagi saya menjadi seksi adalah tentang kepercayaan diri dan perasaan nyaman di kulit Anda sendiri. Saya selalu berusaha untuk tetap setia pada diri saya sendiri meskipun keluar dari jalan saya yang tidak konvensional dan sekarang saya sangat bangga mengikuti begitu banyak wanita luar biasa yang membawa gelar di tahun-tahun sebelum saya, ”tulis Spiranac.

Spiranac menjadi tamu kehormatan di acara Maxim dalam merayakan sampul tersebut, seperti yang terlihat dalam video yang dia bagikan ke kisah Instagram-nya. Paige mendapatkan ketenaran beberapa tahun lalu setelah memenangkan turnamen golf, ketika para penggemar memperhatikan ayunannya dan penampilannya.

Segera setelah itu, Paige menjadi bintang media sosial dan sekarang memiliki lebih banyak pengikut di IG daripada Tiger Woods dan Phil Mickelson. Sayangnya, Paige tidak lagi bersaing sebagai pegolf pro.

Kini, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengerjakan petualangan bisnis dan podcastnya -- tetapi, jangan salah, dia masih punya banyak permainan di lapangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini