Share

Viral Rumah Makan Gratis di Blitar, Mau Makan Sepuasnya Gak Usah Bayar!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 612 2613460 viral-rumah-makan-gratis-di-blitar-mau-makan-sepuasnya-gak-usah-bayar-iq7OJ5zns8.jpg Viral rumah makan gratis (Foto: Tiktok)

VIRAL rumah makan gratis di Blitar, seluruh pengunjung yang datang dibebaskan makan sepuasnya tanpa harus membayar. Video rumah makan gratis itu diunggah oleh akun TikTok @broscantik.

Dalam unggahannya, tampak seorang wanita berhijab cantik yang mengenakan kemeja putih dan rok abu-abu sedang menyajikan sejumlah makanan gratis di warung makan miliknya.

 rumah makan gratis

Beragam menu makanan pun sudah siap dan berjajar rapi di atas meja makan, mulai dari sate, nasi, hingga sayurannya. Di samping meja makan, tersedia pula air putih untuk minumannya. Sesekali, sang wanita melemparkan senyuman manis dengan sopan saat melayani pelanggan yang berdatangan.

"Selamat datang di rumah makan gratis Blitar," tulis keterangan dalam video, dikutip Jumat (17/6/2022).

Rumah makan gratis ini berada di Jalan Anjasmara Nomor 33 Blitar. Sang pemilik akun mengatakan, warunganya itu buka mulai jam 9 pagi hingga jam 2 siang. Menariknya, makanan gratis ini tidak hanya disediakan di hari-hari tertentu saja, melainkan setiap hari dan bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

 BACA JUGA:Viral! Sepasang ABG Bercumbu di Flyover Pulogebang, Polisi Cari Pelaku

Dalam video, rumah makan gratis tersebut bahkan diramaikan pengunjung dari berbagai usia, mulai dari anak kecil, dewasa, hingga lansia bersama keluarga. Rumah makan itu juga membuka donasi untuk publik yang ingin ikut menyumbang bahan makanan, uang, maupun tenaga sebagai relawan.

"Siapapun boleh makan, siapapun boleh bersedekah," katanya.

Sontak video itu viral di media sosial hingga ditonton 1,4 juta lebih. Unggahannya pun dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang mendoakan kebaikan untuk sang pemilik warung, tak sedikit pula yang termotivasi melakukan sedekah serupa.

"Sehat selalu orang baik, panjang umur hal-hal baik, semoga barokah dan rejekinya makin berlimpah aamiin," tulis satu****.

"Pengen bisa kaya gini juga bikin rumah makan gratis.. lancar terus rejekinya orang baik," tulis bagj****.

"Banyaklah bersedekah walaupun kondisi lagi sulit karena bersedekah tidak membuat kita miskin," tulis hoo****.

"Semoga rezeki nya berlimpah dan sukses dunia akhirat" tulis sofi****.

"Semoga berkah dan dilancarkan rejeki yang berlimpah amin," tulis yat****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini