Share

5 Potret Keluarga Anang Hermansyah Liburan di New York, Gaya Ashanty bak ABG!

Syifa Fauziah, Okezone · Minggu 19 Juni 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 194 2614288 5-potret-keluarga-anang-hermansyah-liburan-di-new-york-gaya-ashanty-bak-abg-wC7K38kEFR.jpg Ashanty liburan ke New York (Foto: @ashanty_ash/Instagram)

ASHANTY dan Anang Hermansyah berlibur ke New York, Amerika Serikat. Dia memboyong keluarganya untuk menikmati keindahan Kota New York dan juga menjelajahi kuliner yang beragam.

Melalui unggahannya di Instagram, istri dari Anang Hermansyah itu membagikan keseruan saat berlibur di New York. Penampilan Ashanty juga jadi sorotan karena terlihat stylish bak ABG.

Penasaran dengan gaya Ashanty saat liburan di New York? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @ashanty_ash, Minggu (19/6/2022).

1. Pose di Times Square

Ashanty

Saat ini Ashanty dan keluarga tengah menikmati liburan di New York. Mereka pun banyak mengabadikan momen bersama. Ini potret Ashanty dan rombongan saat berpose di Times Square. Ashanty terlihat tampil casual dengan kemeja bergaris dan jeans.

Gayanya makin stylish

Ashanty

Pada penampilannya, Ashanty juga menambahkan sling bag hitam dan sepatu berwarna hitam. Gayanya stylish banget yah ?

3. Pose di Patung Liberty

Ashanty

Ashanty juga sempat berpose di bawah Patung Liberty. Dia juga ikut berpose mengikuti gaya patung itu. Ashanty mengenakan turtle neck berwarna hitam dan rok dengan warna senada. Untuk alas kakinya dia juga menggunakan high heels warna hitam. Gayanya kece abis.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

4. Pose bareng suami

Ashanty dan Anang Hermansyah

Tak hanya sendiri, Ashanty berpose bersama Anang Hermansyah. Keduanya kompak mengenakan outfit serba hitam. Potret keduanya kaya ABG masih pacaran yah?

5. Tanpa Aurel

Ashanty

Tak hanya berdua dengan Anang, kali ini Ashanty berpose dengan putra-putrinya, Azriel, Arsy dan Arsya. Liburan kali ini, keluarga Ashanty-Anang Hermansyah tanpa kehadiran Aurel Hermansyah. Terasa ada yang kurang ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini