Share

Jaehyun NCT Resmi Dipilih Jadi Brand Ambassador Prada

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 194 2614702 jaehyun-nct-resmi-dipilih-jadi-brand-ambassador-prada-oVagwmnU0T.JPG Jaehyun NCT (Foto: Soompi)

KABAR membanggakan dibawa Jaehyun dari boy group papan atas, NCT. Kabar ini dibawa Jaehyun setelah menghadiri acara fesyen show “SS23 Prada Uomo Fashion Show” di Milan, Italia akhir pekan kemarin. 

Setelah menghadiri acara pagelaran busana koleksi busana pria untuk musim Spring/Summer 2023, secara langsung di Italia pada 19 Juni 2022 waktu setempat. Kini, lead vocalist dan visual NCT tersebut diumumkan secara resmi menjadi brand ambassador rumah mode mewah kenamaan dunia, Prada.

Hadirnya Jaehyun secara langsung kemarin, disebut menjadi pertanda dimulainya aktivitas Jaehyun sebagai brand ambassador alias duta merek dari Prada. September 2021, Jaehyun diketahui menjadi selebriti pertama yang menyiarkan acara fesyen show rumah mode mewah tersebut secara langsung melalui media sosial untuk peluncuran koleksi Spring/Summer 2022.

(Foto: Twitter @NCTsmtown)

Perwakilan resmi dari Prada menyebut, Jaehyun tidak hanya punya pengaruh kuat sebagai selebriti papan atas, tapi juga hadir sebagai sosok seniman yang fashionable dan punya visual mewah.

“Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami bisa sepenuhnya merasakan pengaruhnya yang kuat. Dia adalah seorang seniman paket lengkap, mulai dari visual yang mewah hingga selera mode yang luar biasa. Maka dari itu, Jaehyun dipilih sebagai duta untuk mewakili Prada,” bunyi pernyataan perwakilan sang rumah mode, mengutip Soompi, Senin (20/6/2022).

Setelah dari Milan, pelantun hits Kick It, Cherry Bomb dan BOSS tersebut akan bertolak ke Jepang untuk menjalani konser tur Dome, di Kyocera Dome, Osaka bersama NCT 127 pada 25 dan 26 Juni mendatang.

 BACA JUGA:Kebutuhan Baju Rafathar Berubah, Nagita Slavina Langsung Rilis Lini Fesyen Anak

BACA JUGA:Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Lebih Cinta terhadap Fesyen Buatan Lokal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini