Share

4 Zodiak Paling Gampang Putus Asa, Sulit Hadapi Tantangan!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 612 2614703 4-zodiak-paling-gampang-putus-asa-sulit-hadapi-tantangan-b9W0Acl3Sk.jpeg Zodiak mudah putus asa (Foto: PinkVilla)

BERDASARKAN astrologi, ada tanda-tanda zodiak yang seperti itu. Mereka terkenal tidak percaya diri untuk menghadapi kesulitan dan situasi sulit. Mereka cenderung lebih suka mengambil jalan keluar yang mudah. Itu sebabnya mereka sering disebut mudah putus asa.

Para pemilik zodiak-zodiak ini merasa bahwa pilihan untuk menyerah atau berhenti lebih nyaman daripada harus frustrasi dan pusing berkepanjangan. Lantas zodiak apa saja sih yang paling gampang putus asa? Berikut daftarnya, dirangkum dari Pink Villa, Senin (20/6/2022).

Pisces

Stres

Pisces adalah orang-orang yang sangat berbakat, artistik dan kreatif. Namun di lain sisi, mereka juga pesimis. Mereka merasa, bahwa jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka, maka tidak ada gunanya untuk terus melakukannya dan berjuang. Mereka lebih suka berhenti menghadapi rintangan daripada harus merasa gagal.

BACA JUGA : 4 Zodiak Paling Susah Pegang Janji, Jangan Percaya Mulut Manisnya!

BACA JUGA : 4 Zodiak yang Paling Plin-Plan, Susah Bikin Keputusan!

Libra

Libra cenderung tidak menganggap hal-hal dan kehidupan terlalu serius. Seperti Pisces, mereka merasa jika sesuatu tidak berjalan seperti yang mereka inginkan, maka yang terbaik adalah berhenti. Para Libra bukanlah orang-orang yang akan dengan senang hati dan siap menghadapi tantangan dan rintangan yang menghadang. Para Libra lebih suka mengambil jalan keluar yang mudah dan cepat.

Gemini

Selanjutnya ada Gemini. Mereka tipikal orang yang tidak sabaran dan impulsif. Jika mereka tidak bersenang-senang melakukan sesuatu, mereka akan berhenti melakukannya. Selain itu, para Gemini juga mudah bosan dan dengan demikian, cenderung berhenti melakukan hal-hal yang tidak lagi menarik minat mereka, apapun itu.

Cancer

Terakhir ada Cancer. Mereka adalah orang-orang yang didorong oleh emosi. Karena mereka sensitif, mereka cenderung terlalu memikirkan hal-hal dan situasi dan membuat skenario terburuk di kepala mereka. Kebiasaan mereka ini, membuat mereka kehilangan motivasi dan membuat mereka putus asa untuk maju atau menyelesaikan sesuatu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini