Share

Camilla Parker Akui Sulit Bisa Berduaan dengan Pangeran Charles

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 612 2614966 camilla-parker-akui-sulit-bisa-berduaan-dengan-pangeran-charles-PTfzm96wqI.JPG Camilla dan Pangeran Charles (Foto: Instagram @camilla_duchess.of.cornwall)

DUCHESS of Cornwall, Camilla Parker Bowles secara gamblang menyebut jika menemukan waktu berduaan dengan sang suami, Pangeran Charles adalah hal yang sulit.

Sulitnya menemukan waktu berdua bersama sang suami ini, disebut Camilla karena jadwal kesibukan sehari-hari dirinya dan Pangeran Charles yang sangat padat

“Terkadang memang tidak mudah, tapi kami selalu mencoba untuk bisa menemukan waktu berdua di hari itu ketika kami bertemu,” kata Camilla saat diwawancara Vogue Inggris, seperti dikutip dari Page Six, Senin (20/6/2022).

Ibu mertua Kate Middleton ini menambahkan, quality time dirinya dengan Pangeran Charles ia ibaratkan seperti kapal yang baru berlayar di malam hari.

“Kadang-kadang seperti kapal yang lewat di malam hari, kami selalu duduk bersama dan minum teh dan mendiskusikan hari itu. Kami punya waktu sebentar," tambah Camilla.

“Sangat menyenangkan untuk catch up ketika kita punya sedikit waktu,” lanjutnya.

Menikmati waktu berduaan dengan Pangeran Charles, Camilla menyebut ia dan sang suami hanya melakukan aktivitas sederhana di rumah, sesimpel membaca buku bersama tanpa harus repot mencari topik untuk mengobrol.

“Hal yang paling menyenangkan adalah kami benar-benar duduk dan membaca buku kami di berbagai sudut ruangan yang sama. Ini sangat santai karena, Anda tahu tidak perlu melakukan percakapan, cukup duduk bersama,” pungkas Camilla.

Camilla dan Pangeran Charles sendiri diketahui menikah sejak 2005, kurang lebih delapan tahun setelah meninggalnya Putri Diana pada tahun 1997.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini