Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Tidak Ada Pasangan yang Sempurna

Selasa 21 Juni 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 612 2615071 pesan-malaikat-hari-ini-tidak-ada-pasangan-yang-sempurna-EHhxXyLNlR.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Semua yang terjadi di dunia atas kehendak Allah. Lepaskan maaf, coba berdamai dengan situasi yang ada. Bangkit, memulai lembaran yang baru. Apalagi pesan di hari ini? Mari kita simak bersama! 

Five of Raphael

Kartu Tarot

Malaikat Raphael dipercaya sebagai malaikat yang dapat menyembuhkan. Dia juga bertugas memperbaiki bumi, memberi petunjuk jalan bagi para pengelana, dan membimbing kaum muda yang mengalami kegalauan. 

Malaikat Raphael juga membantu mereka yang sedang mencari pasangan hidup. Raphael dapat membantumu menciptakan hubungan yang membahagiakan. 

Panggil dan mintalah bantuan Malaikat Raphael dalam doamu jika kamu sedang galau atau sedih dan butuh dipulihkan.

Keberuntungan

Kesedihan dan kekecewaan menjadi bagian dari proses kehidupan. Ambil hikmahnya dan segera bangkit. Langkah selanjutnya akan lebih kuat. 

Cinta

Tidak ada pasangan yang sempurna. Maafkan kesalahan, kembali melangkah memulai lembaran baru. 

Keuangan 

Ada utang yang harus dibayar. Lari dari tanggungjawab tidak akan menyelesaikan masalah. 

Kesehatan 

Jaga kebersihan dan kesehatan mata. Jika mata sering terasa gatal, sebaiknya segera konsultasikan ke dokter. Jangan sering mengucek mata atau bahkan memberi tetes mata tanpa saran dokter mata.

Dewi Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini