Share

Sempat Viral, Ibu Muda dari 22 Anak dengan 16 Pengasuh Kini Jatuh Miskin

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 612 2616236 sempat-viral-ibu-muda-dari-22-anak-dengan-16-pengasuh-kini-jatuh-miskin-0LngPeySCn.JPG Kristina Ozturk (Foto: Instagram @batumi_mama)

NAMA Kristina Ozturk sempat viral di jagat dunia maya. Sebab, wanita asal Rusia ini menjadi ibu dari 11 orang anak dalam waktu 10 bulan di usianya yang masih 24 tahun.

Hal ini terjadi usai Kristina menikah dengan sang suami yang merupakan seorang pria jutawan. Ia diketahui hamil dan melahirkan anak pertamanya di usia 17 tahun. Kemudian setelah menikah dengan Galip Ozturk, keduanya memutuskan mempunyai anak dalam jumlah banyak.

Pasangan ini lalu menempuh cara memiliki banyak anak dalam waktu singkat melalui sistem ibu pengganti atau surrogates mothers. Tak tanggung-tanggung, mereka rela menghabiskan lebih Rp2,8 miliar untuk ibu pengganti antara Maret 2020 dan Juli 2021 hingga akhirnya bisa memiliki 21 anak.

Tidak hanya itu saja, keduanya menghabiskan Rp 1,4 miliar dalam setahun untuk 16 pengasuh yang tinggal di rumahnya, yang bekerja sepanjang waktu merawat anak-anak mereka yang sedang dalam masa tumbuh kembang. Lantas, bagaimana keadaannya sekarang?

Melansir NZ Herald, Rabu (22/6/2022), rupanya kekayaan dan kehidupan mewah Kristina dan sang suami diketahui tak berlangsung lama. Pasalnya, sang suaminya telah ditangkap pihak kepolisian atas tuduhan pencucian uang.

Saluran TV lokal setempat bahkan sempat menunjukkan secara gamblang, tayangan cuplikan kala pasukan khusus menyerbu hotel Ozturk di pusat perdagangan tepi laut yang berbatasan dengan Turki.

Dengan adanya kejadian tersebut, kini Kristina mengaku mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Ditambah lagi, dengan total anaknya sudah mencapai 22 anak. Ya, selain memiliki 21 bayi dari ibu pengganti, Kristina juga memiliki seorang putri bernama Victoria yang berusia 6 tahun, dari pernikahan sebelumnya.

Sejak sang suami ditahan, Kristina pun merasa sangat kesepian di rumah. Pasalnya, ia terbiasa hidup bersama sang suami yang selalu siap siaga menemani dan membantunya. Berbagai curahan hatinya pun dituangkan lewat akun sosial media miliknya. 

"Sekarang lebih sulit bagi saya dari sebelumnya, saya tidak tahan diam, saya tidak tahan ketidakhadirannya, saya tidak bisa tidur dan bangun sendiri," tulisnya dalam Instagram.

Kristina dan sang suami bertemu di Georgia ketika dirinya sedang berlibur dari Rusia. Pasangan itu menjadi viral usai Christina mengungkapkan rencananya untuk memiliki lebih dari 100 anak menggunakan surrogate mother atau ibu pengganti.

Ia bahkan menyatakan akan dengan senang hati menghabiskan lebih dari USD 1,5 juta atau sekira Rp22,254 milyar untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini