Share

Bersantai di Hammock, Rachel Vennya Pamer Tato

Syifa Fauziah, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 194 2616888 bersantai-di-hammock-rachel-vennya-pamer-tato-DKq9unj218.JPG Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

TATO dipilih banyak orang sebagai salah satu wujud untuk mengekspresikan karakter diri. Pilihan ini termasuk yang dilakoni oleh influencer terkenal, Rachel Vennya.

Melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Rachel terlihat baru saja memamerkanb tato terbaru yang terukir di salah satu bagian tubuhnya.

Dari pantauan MNC Portal di linimasa sosial media, Kamis (23/6/2022), ibu dua orang anak itu mengunggah potret dirinya saat sedang bersantai di hammock, berbalut set crop tank top dan shorts warna putih polos.

Rachel berpose mengangkat tangan kirinya, sambil menutup mata. Pose yang dengan sengaja bisa memperlihatkan ukiran tato di tangan yang letaknya tepat di nadinya. Rachel menjelaskan tato tersebut menggambarkan tentang anak pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim.

 

(Foto: Instagram @rachelvennya)

Ia menyebut, tato barunya itu merupakan ukiran Japanese painting berwarna biru dengan gambar seperti laut.

“Sebenernya ini warnanya biru, nggak ada item sama sekali. Sebenarnya ini Xabiru Oshe. Oshe ini artinya ocean dan ini sebenarnya Abang Biru,” kata Rachel, seperti dikutip dari kanal YouTube Erika Carlina.

Potret Rachel memamerkan tato terbarunya tersebut, terlihat sudah mendapat 200 ribu like dan komentar dari para netizen.

“Yaelah janda yang satu ini nggak ada lawan. Badass bener,” kata ityxxx.

“Mantap bunaaaa,” tambah akun iniiiayyy

“Cakep banget,” komentar dari netizen pemilik akun bernama **lfdaa

“Beautiful tattoo,” tulis 7im**dd

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini