Share

Pria Ini Tidak Makan dan Minum Selama 70 Tahun, Dokter Dibikin Kebingungan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 481 2616827 pria-ini-tidak-makan-dan-minum-selama-70-tahun-dokter-dibikin-kebingungan-SRJ6IsaEnm.jpg Pria tidak makan dan minum 70 tahun (Foto: elite readers)

BAGAIMANA rasanya tidak makan dan minum seharian, pasti lemas Bestie. Bahkan untuk konsentrasi terhadap sesuatu pun sulit di tengah perut lapar dan haus menerjang.

Tapi kondisi ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan seorang lansia berama Prahlad Jani. Usianya sudah melebihi 80 tahun, namun dia kuat hidup tanpa makan dan minum.

Bukan hanya sehari atau dua hari, melainkan sudah 70 tahun dia berhenti melakukan aktivitas tersebut!

tidak makan dan minum

Melansir dari elitereaders, ia mengaku kemampuan istimewa itu dia dapatkan dari tiga sosok dewi Hindu.

"Tiga dewi muncul di hadapanku dan memintaku untuk mengikutinya. Ma Kali, Ma Laksmi, dan Ma Saraswati. Saya setuju, mempersiapkan diri, dan bertanya:Bagaimana dengan makanan saya?'" kata Prahlad Jani, dikutip dari elitereaders , Kamis (23/6/2022).

"Mereka masing-masing meletakkan jari di bibir saya dan berkata Anda tidak perlu khawatir tentang makanan lagi" tambahnya.

 BACA JUGA:6 Obat Alami Paling Ampuh Atasi Sakit Perut yang Tak Kunjung Sembuh

Rupanya keanegahn ini bikin para dokter bingung bukan kepalang. Bayangkan saja, selama dilakukan pengamatan 15 hari, Jani sama sekali tidak mengonsumsi apapun.

Oleh karena itu, Jani juga tidak buang air besar maupun air kecil. Dia juga tak merasakan dehidrasi serta perubahan fisik.

Dokter lantas berasumsi bahwa Prahlad Jani bisa tetap bertahan hidup tanpa makan dan minum lantaran rajin melakukan meditasi, yoga, dan Chakra Amrita yang dalam agama Hindu disebut sebagai kemampuan menghasilkan nektar ilahi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini