Share

5 Potret Luna Maya Pamer Gaya Rambut Baru ala Gadis Desa, Kepang Dua Bestie!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 611 2616792 5-potret-luna-maya-pamer-gaya-rambut-baru-ala-gadis-desa-kepang-dua-bestie-ESHj0Lc31M.jpg Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)

LUNA Maya tak pernah bosan membuat fansnya terkagum-kagum dengan parasnya yang cantik. Terkenal sebagai artis dengan tampilan 'always gorgeous', kali ini Luna Maya tampil dengan rambut baru ala gadis desa.

Ya, rambut kepang dua menjadi andalan Luna Maya untuk pemotretan terbaru belum lama ini. Meski rambutnya dikepang dua, kesan 'ndeso'-nya sama sekali tidak terlihat, malah yang ada tampilan edgy kekinian.

Gaya rambut kepang dua Luna Maya memang terkesan klasik. Tapi, ada sentuhan modern diberikan di rambut depan yang juga ikut dikepang. Ini yang membuat gayanya semakin spesial.

Tampil dengan gaya rambut baru, Luna Maya terlihat lebih energik dan berjiwa muda. Makanya, pose-pose yang diberikan di depan kamera pun sangat menarik untuk disimak. Mau lihat lebih dekat dengan foto-fotonya?

Berikut ulasannya lebih dalam:

1. Simple looks

Luna Maya

Foto ini terlihat innocent sekali. Luna Maya tampak seperti gadis lugu yang mencoba centil di depan kamera. Posenya kekinian sekali, bukan? Tampilan rambutnya di sini benar-benar jadi sorotan utama, ya.

BACA JUGA : OOTD Luna Maya Seharga Cicilan KPR Rumah, Netizen Auto Jantungan!

2. Kibas say!

Luna Maya

Tahu rambutnya menjadi perhatian utama, Luna Maya memperlihatkan pose kibas rambut untuk memberi penekanan pada area rambutnya. Pose ini terbilang berani sekaligus centil. So playful!

BACA JUGA : Ketika Choi Siwon 'Terciduk' Memandangi Kecantikan Luna Maya, Intip 4 Potretnya!

3. Pose pusing tujuh keliling

Luna Maya

Pose pusing ala Luna Maya entah kenapa terlihat keren sekali di kamera. Padahal, pose ini terbilang simple dan tidak begitu sulit untuk dilakukan.

Tapi, kalau kita lihat lekuk tubuhnya, Luna Maya benar-benar memperhatikan detail pose. Itu kenapa, pose pusing seperti ini tetap menarik dilihat. Ya, tentu saja efek rambut kepang di area depan juga yang menjuntai menutupi sebagian wajahnya itu.

4. Pose encok high fashion!

Luna Maya

Entah bagaimana, Luna Maya kini memberikan pose encok tapi tetap high fashion. Hanya Luna Maya yang bisa melakukan hal ini!

Lewat pose ini, Luna Maya secara tidak langsung memperlihatkan kaki jenjangnya dan itu benar-benar berhasil. She's pretty as always!

5. Tatapan maut siap menerkam!

Luna Maya

Permainan rambut bagian depan benar-benar memberi kesan dramatis di foto ini. Terlebih, Luna Maya dengan mata tajamnya berhasil menciptakan hasil foto yang menakjubkan ini. Tiada tanding!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini