Share

Tak Sadar Sedang Hamil, Mahasiswi Ini Tiba-Tiba Melahirkan di Toilet

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 612 2616824 tak-sadar-sedang-hamil-mahasiswi-ini-tiba-tiba-melahirkan-di-toilet-lZ2lWISYvl.JPG Jess Davis dan sang bayi, (Foto: SWNS/Jess Davis)

SEORANG perempuan Inggris tengah viral di linimasa TikTok, setelah mengungkapkan kisah dirinya yang mendadak jadi ibu muda.

Ya, mendadak jadi seorang ibu muda, karena gadis bernama Jess Davis ini disebutkan tidak menyadari dirinya sedang mengandung sampai akhirnya mendadak melahirkan darurat di toilet pada 11 Juni lalu, seperti dikutip Ny Post, Kamis (23/6/2022).

Kebingungan dan kewalahan dengan apa yang ia alami, Jess menyebut ia tidak menyadari hal apa yang sedang terjadi pada dirinya. Ia tak sadar telah melahirkan seorang bayi, sampai akhirnya ia mendengar tangisan sang putra, Freddie Oliver.

“Hal yang paling mengejutkan di hidupku, aku kira awalnya aku mimpi. Sampai akhirnya aku benar-benar tersadar,” kata Jess.

Awalnya ia pergi ke toilet, karena berpikir dirinya hendak buang air besar. Tapi ternyata, bayi laki-laki lah yang keluar dari perutnya. Tulis Jess sebagai keterangan video TikTok dirinya yang sudah memperoleh kurang lebih 6 juta kali penayangan tersebut.

 BACA JUGA:Pesan Malaikat Hari Ini, Tidak Ada Pasangan yang Sempurna

BACA JUGA:Pesan Mesra Syahrini untuk Reino Barack yang Berulang Tahun

Jess yang masih berusia 20 tahun dan duduk di bangku kuliah tersebut, mengklaim dirinya tidak memiliki tanda kehamilan seperti perut yang membesar. Ia hanya baru merasa ada yang janggal pada tubuhnya, beberapa hari sebelum melahirkan.

“Jadwal menstruasiku memang selalu tidak teratur, jadi aku tak menyadari (hamil). Terkadang memang pernah mual, tapi ya sudah saya minum obat,” lanjutnya.

Pada hari ia melahirkan, sakit perut yang ia alami dikira Jess hanyalah sakit menstruasi biasa. Tapi lama kelamaan rasa sakitnya semakin hebat. Setelah tersadar dirinya baru saja melahirkan, Jess segera menghubungi salah satu sahabatnya.

Sempat disangka berbohong, Jess mengirimkan foto bayinya yang baru lahir sebagai bukti. Barulah setelah itu, sang sahabat menghubungi ambulance untuk membawa Jess dan sang anak ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Freddie dimasukkan ke inkubator karena para dokter menilai Freddie lahir prematur, lebih cepat satu bulan dari waktu yang seharusnya. Untungnya kini Freddie dan Jess sudah sehat dan sudah bisa kembali pulang ke rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini