Share

5 Potret Raline Shah Liburan di Amsterdam, Gayanya Kece Abis!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Jum'at 24 Juni 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 194 2617308 5-potret-raline-shah-liburan-di-amsterdam-gayanya-kece-abis-BhXzkv1V22.jpg Raline Shah (Foto : Instagram/@ralineshah)

PESONA Raline Shah nyaris tak pernah gagal membuat mata yang melihatnya terpana. Kecantikan Raline seperti memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi kalangan pria.

Terlebih lagi, Raline Shah memiliki gaya fashion yang mumpuni. Seperti gayanya saat berlibur di Amsterdam, Belanda.

Berikut potret Raline Shah liburan di Amsterdam yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Jumat (24/6/2022).

Gaya stylish

Raline Shah

Pose di perahu, Raline Shah tampil dengan gaya stylish abis. Dia memadukan long coat kuning dengan blouse putih dan hight waist jeans warna sandy black. Gayanya makin kece dengan menenteng mini bag.

BACA JUGA : 7 Potret Raline Shah Tampil Anggun di Festival Film Cannes 2022

Melihat pemandangan

Raline Shah

Selanjutnya ada potret Raline Shah menikmati pemandangan dari dalam perahu. Artis cantik berusia 37 tahun tersebut tampak menebar senyum memesona ke kamera.

BACA JUGA : 5 Model Rambut Raline Shah, Bikin Pesona Kecantikannya bak Princess!

Gowes sepeda

Raline Shah

Tak hanya naik perahu, Raline Shah juga gowes sepeda menikmati suasana Ibu Kota Belanda tersebut. Raline tampil mengenakan jaket dan celana jeans serta sneakers. Gayanya makin kece dengan memakai kacamata hitam.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Senyum cantik

Raline Shah

Selanjutnya ada potret Raline Shah menebar pesonanya dengan senyum dari paras cantiknya. Gayanya juga kece mengenakan puffy long coat dipadukan dengan palazzo pants warna light cream. Gayanya makin kece dengan menjinjing tas Hermes coklat.

Jajal kuliner

Raline Shah

Jalan-jalan di Amsterdam kurang lengkap rasanya kalau tidak kulineran. Raline Shah pun mencicipi salah satu street food yang disebut Frites. Ini merupakan kentang goreng yang disajikan dalam sebuah kertas berbentuk cone. Kentang goreng ini biasanya ditaburi mayonaise, namun sepertinya Raline menggantinya dengan keju dan saus tomat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini