Share

Viral Kisah Cinta Unik, Perempuan Ini Jatuh Hati ke Pagar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 612 2618196 viral-kisah-cinta-unik-perempuan-ini-jatuh-hati-ke-pagar-FSC86IPyQs.png Viral Perempuan Jatuh Cinta ke Pagar. (Foto: TikTok)

MEDIA sosial tengah Viral curhat seorang wanita cantik yang mengaku tengah jatuh cinta. Tapi yang membuat kisah ini unik adalah, perempuan tersebut bukan jatuh cinta pada seorang pria, melainkan pada pagar.

Kisah ini beredar luas di TikTok akun @mistaiah. Wanita penyuka pagar itu diketahui bernama Erika LaBrie. Sebelum jatuh cinta pada pagar, Erika diketahui pernah menikah dengan menara Eiffel.

Di video yang viral itu, terlihat Erika mengangkangi pagar merah. Lalu, ia berbicara ke kamera, menceritakan kesukaannya pada pagar merah tersebut.

"Saya sama sekali tidak menyangka akan menemukan pagar seperti ini di sini," kata Erika di awal video. Informasi ini dikutip MNC Portal dari laman New York Post, Sabtu (25/6/2022).

Menurut Erika, pagar merah itu sangat sempurna. "Ini adalah bentuk yang sangat saya sukai. Pola-pola yang dimiliki pagar ini? Sangat menggairahkan," tambahnya.

Erika mendefinisikan dirinya sendiri sebagai 'Object Sexual', yaitu seseorang yang dapat tertarik secara romantis dan seksual pada benda mati.

Nah, bicara soal pagar merah yang kini membuat Erika jatuh cinta setengah mati, menurut Erika pagar tersebut benda yang sangat sempurna bentuknya secara geometri. Karena itu juga Erika tergila-gila dengan pagar tersebut.

"Saya benar-benar tertarik secara fisik pada pagar ini dan saya ingin mengenal pagar ini lebih baik," kata Erika layaknya kekasih yang tengah terbuai asmara. Erika punya panggilan sayang untuk pagar itu, 'Sweet'.

Video soal Erika LaBrie ini sudah disukai 1,4 juta pengguna TikTok. Komentar yang banyak diterima terkait kisah cinta Erika dan pagar merah ini berkutat dengan ketidaklogisan netizen menangkap cerita tersebut.

"Pagar, berkedip dua kali jika Anda butuh bantuan," kata netizen meledek Erika. Komentar lain berbunyi, "Saya merasa saya kehilangan sesuatu dari kisah ini."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini