Share

Ivan Gunawan Terus Dukung Kemajuan Fashion Tanah Air

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 194 2618368 ivan-gunawan-terus-dukung-kemajuan-fashion-tanah-air-Pe3vkJzMcN.jpg Desainer Ivan Gunawan (Foto: inst)

DESAINER kondang Ivan Gunawan terus memberikan dukungan bagi perkembangan dan kemajuan fashion lokal agar bisa go international. Ia juga mengaku sudah menyaksikan bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia.

"Saya menyaksikan kemajuan industri fashion lokal. Maka kita patut berbangga karena segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional dan menunjukkan identitas kita sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya," ujar Ivan.

 Ivan Gunawan

Ia mendukung perkembangan fashion Tanah Air, salah satunya Donna Prive. Menurutnya ini merupakan bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia.

Founder Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa atau yang akrab disapa Muly mengatakan, ia ingin masyarakat, pencinta fashion lebih bisa menikmati dan merasaka berbagai kualitas produk fashion yang bagus secara langsung.

"Saya berharap kehadiran fashion kami bisa lebih dekat dengan pengunjung yang berada di Kota Makassar," ujar Muly.

Dia menjelaskan, fashion yang diusungnya hadir dengan konsep look, serta feel yang baru, yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver. Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman untuk Sahabat Donna.

 BACA JUGA:Kritik Pakaian Kontestan Pria Rising Star Dangdut, Ivan Gunawan: Kalau Lolos Saya Belanjain

Saat pembukaan, ada pertunjukan gallery show dengan menghadirkan enam koleksi fashion baru, yakni dress spring collection dengan warna blooming pink dan morning light, dress Jehan series dengan warna emerald, dress wonderful etnic collection, casual collection plain shirt series dengan pilihan warna monochrome dan colorful, hingga Donna semi blazzer dengan warna ekslusif hitam dan putih.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini