Share

Hadiri Fashion Show Phillip Iswardono, Donny Damara Tampil Menawan Pakai Kain Batik

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 194 2618371 hadiri-fashion-show-phillip-iswardono-donny-damara-tampil-menawan-pakai-kain-batik-RnrCw21Yeq.jpg Donny Damara dengan kain batik (Foto: Intan)

MODEL sekaligus aktor senior Donny Damara tampak hadir dalam pagelaran fashion show tunggal desainer Phillip Iswardono bertajuk 'Phillip's 15 Years Journey Love, Loyalty, Dedication' yang digelar di Candhari Heaven, Prambanan, Sleman, kemarin.

Tak hanya menampilkan koleksi terbarunya, Philip juga meluncurkan buku perdananya yang bertajuk 'Larik Lurik Menuju Wastra Setara' dalam kesempatan ini.

Menyakisakan kesuksesan sahabatnya itu, Donny mengaku bangga. Ia pun mengucapkan selamat atas karya-karyanya yang jaya selama 15 tahun berkiprah di industri fashion Indonesia.

"Selamat kepada Mas Philip atas pagelaran tunggalnya selama 15 tahun berkarya, juga bukunya Larik Lurik Menuju Wastra Setara. Menurut saya ini adalah terobosan yang amat sangat bagus," ucap Donny.

Dalam acara ini, Donny tampil simpel, namun tetap modis memadukan atasan putih dengan kain bermotif batik yang unik. Rambutnya pun ditata rapi, membuat kharismanya semakin berseri. Ditambah lagi dengan brewoknya yang maskulin.

Kharisma dan ketampanannya seolah tak pudar termakan usia. Ya, meski sudah berusia 55 tahun, Donny masih tampak ganteng dan menawan!

Oscar

Tak hanya Donny saja, desainer Oscar Lawalata atau yang kini disapa sebagai Asha Smara Darra pun turut hadir meramaikan acara. Sebagai perancang busana, Asha pun tampil modis memadukan blus putih dengan outer lurik dan celana hitam.

Tak ketinggalan, belt coklat pun turut dipakai sebagai statement outfitnya. Sementara wajahnya dipulas dengan makeup simple look dan lipstik merah merona. Dilengkapi choker silver dan kacamata hitam, gayanya pun semakin stand out.

 BACA JUGA:2 Tahun Dilangsungkan Tertutup, Seoul Fashion Week Akhirnya Digelar Langsung

Tentu saja penampilannya yang semakin fresh itu sukses mencuri perhatian para hadirin. Bahkan, ia tak henti-hentinya melayani para penggemar yang meminta potret bersama.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini