Share

Pesona Adinda Azani Berbalut Pengantin Sunda saat Dipersunting Armand Zachary

Syifa Fauziah, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 194 2618931 pesona-adinda-azani-berbalut-pengantin-sunda-saat-dipersunting-armand-zachary-ceJgw4C5wX.jpg Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary (YouTube/Zani & Zach)

AKTRIS Adinda Azani tengah berbahagia. Bintang film Rompis ini baru saja menikah dengan kekasihnya, Armand Zachary, pada Minggu, 26 Juni 2022.

Pernikahan tersebut tampak dilakukan dalam adat Sunda. Hal itu terlihat dari busana pengantin Adinda dan Armand.

Adinda Azani

Pada akad nikah yang dilangsungkan di arena outdoor, Adinda Azani tampak cantik dalam balutan busana pengantin Sunda. Dia mengenakan kebaya putih yang membentuk siluet tubuhnya, namun berpotongan loose di bagian bawahnya.

Kebaya putih yang cantik itu dipadankan dengan kain Batik bernuansa emas. Kemudian, rambutnya disanggul dan kepalanya dihiasi Siger Sunda serta ronce bunga melati yang disampirkan di pundaknya.

Adinda Azani

Sementara itu, sang suami, Armand, terlihat gagah mengenakan beskap Sunda berwarna putih. Warna ini senada dengan blangkon pengantin Sunda yang dikenakan Armand di hari spesialnya ini.

Di momen sakral ini, Adinda Azani dipersunting dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 6.556 Euro, logam mulia seberat 24,22 gram dan seperangkat alat shalat. Prosesi ijab kabul pun berjalan lancar dalam satu tarikan napas.

Adinda Azani

“Saya nikahkan dan saya kawinkan saudara dengan anak kandung saya yang bernama Adinda Rizki Aprilia Azani dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 6.556 euro serta logam mulia seberat 24,22 gram, dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,” kata ayah Adinda Azani, Ade Suryadi, dikutip dari siaran langsung kanal YouTube Zani & Zach, Minggu (26/6/2022).

Ucapan tersebut langsung dibalas Armand dengan ijab kabul yang dikatakan dengan lugas dalam satu tarikan napas.

“Saya terima nikahnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Armand.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini