Share

4 Zodiak Paling Benci Kesendirian, Takut Merasa Kesepian!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 612 2619029 4-zodiak-paling-benci-kesendirian-takut-merasa-kesepian-fQAFPsVhVH.jpeg Zodiak paling benci kesendirian (Foto: Huffpost)

BEBERAPA orang menikmati waktu sendiri di momen tertentu. Namun, Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak-zodiak yang tidak nyaman dengan kesendirian.

Bisa dikatakan, pemilik zodiak-zodiak ini membenci kesendirian. Sebab, mereka cenderung bergantung kepada orang lain, sehingga selalu merasa membutuhkan teman dalam kehidupan mereka.

Tanpa orang lain, mereka bisa merasa kesepian dan tidak nyaman. Lantas, zodiak apa saja sih yang paling tidak suka dengan kesendirian? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Bustle, Senin (27/6/2022).

Aquarius

Karakter Zodiak

Aquarius adalah tipikal orang yang tertarik pada komunitas dan jejaring sosial, itulah sebabnya mereka lebih suka pergi keluar dan mengobrol dengan orang lain daripada sendirian. Uniknya, saat memiliki waktu luang untuk diri sendiri, para Aquarius ini lebih suka sibuk dengan pekerjaannya, sehingga mereka tidak merasa kesepian.

BACA JUGA : 5 Zodiak yang Dikenal Royal, Sering Bersikap Boros!

BACA JUGA : 4 Zodiak yang Terkenal Pekerja Keras, Kamu Salah Satunya?

Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling suka bersosialisasi. Gemini dapat berbicara dengan siapa pun tentang hampir semua topik. Agar Gemini benar-benar merasakan diri mereka sendiri, mereka perlu keluar untuk bertemu orang baru, dan terlibat dengan lingkaran sosial mereka yang luas. Tanpa teman, keluarga, dan orang asing untuk diajak bicara, Gemini dapat dengan mudah merasa kesepian.

Leo

Leo adalah pusat perhatian yang selalu dikelilingi orang-orang di sekitar mereka. Hal ini membuat Leo sangat jarang memiliki waktu dengan diri sendiri. Akibatnya, ketika mereka sendirian, mereka kerap kali merasa kesepian dan agak tak nyaman.

Libra

Libra sangat senang berjejaring, mencari teman, mengobrol, dan mereka juga teman yang menyenangkan untuk diajak berbicara. Itu sebabnya mereka tidak terbiasa dengan kesendirian. Baginya, merasa sendirian itu terasa aneh. Jadi ketika mereka sendirian, mereka lebih suka menghubungi teman-teman mereka bahkan untuk sekadar mengobrol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini