Share

Gak Usah Galau, Ini 4 Cara Melupakan Mantan Pacar!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 612 2619154 gak-usah-galau-ini-4-cara-melupakan-mantan-pacar-0o2iEUP8JW.jpg Traveling ke pantai melupakan mantan (Foto: Wallpaper acces)

SAAT putus cinta tak masalah jika kita merasa sedih akibat kehilangan pacar yang disayangi. Namun jangan biarkan rasa sedih dan galau berlarut-larut, apalagi sampai jatuh sakit.

Nah, terdapat sejumlah cara yang efektif untuk melupakan mantan pacarmu seperti dilansir dari Yourtango.

 menerima kesendirian

1. Belajar menerima kesendirian

Kamu harus mulai belajar menikmati kesendirian. Coba ajak pikiran dan hatimu untuk berdialog soal makna hidup, atau pasangan di masa depan yang kamu inginkan. Tidak usah buru-buru cara pacar lagi. Santai saja, nikmati semua kesendirianmu dengan merenung, instropeksi diri, melukis, atau melakukan hobimu. Lalu berhentilah takut jika mantan pacarmu segera mendapat pacar baru, cuek saja.

 

2. Nongkrong dengan teman-teman

Menghabiskan waktu dengan teman-teman adalah salah satu cara terbaik untuk melupakan. Temanmu adalah orang-orang terbaik yang ada saat kamu mencoba melupakan mantan pacar. Hargai keberadaan mereka yang selalu menyayangimu.

3. Traveling

Ini saatnya kamu menikmati hidup bebas, pergilan traveling ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Mungkin ke pantai yang indah untuk menikmati indahnya pasir putih berpadu air laut biru, hijau toska.

 BACA JUGA:10 Artis Punya Banyak Mantan, Nomor 9 hanya Bisa Menjomblo 2 Minggu

4. Mencari teman baru

Kamu bisa mencari teman baru dengan ikut sebuah klub. Mungkin bisa minum kopi dengan teman-teman baru di sebuah kedai kopi. Bertemu dengan orang baru adalah cara yang bagus untuk melanjutkan kehidupan setelah putus.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini