Share

6 Potret Dita 'Ditaeyong' Afifah, Atlet eSport Cantik yang Jago Sniper

Intan Afika, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 194 2619902 6-potret-dita-ditaeyong-afifah-atlet-esport-cantik-yang-jago-sniper-yBQalblOvl.jpg Dita Afifah. (Foto: Instagram)

ATLET eSport Dita Afifah alias Ditaeyong dikenal dengan kemampuannya memainkan senjata sniper. Skill ini membuatnya mencatatkan sejumlah prestasi bergengsi, salah satunya di IVV Ladies Championship.

Pro player PUBG Mobile tim GPX Wonder ini bahkan nyaris selalu berada posisi top 5 di berbagai turnamen. Sebelum aktif bermain PUBG Mobile, Dita Afifah juga aktif bermain game lainnya, salah satunya Mobile Legends. Dia bahkan dijuluki sebagai Odette, salah satu hero Mobile Legends.

Kemampuan Dita Afifah terbilang sangat baik di game PUBG Mobile. Karena itulah, dia kerap menjadi sorotan dan dilirik oleh beberapa tim eSport. Terlebih, Dita juga memiliki paras cantik nan memesona. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @ditaafifah.

Edgy style

Dita Afifah

Dita Afifah tampil edgy memadukan crop tank top hitam-putih bermotif dengan jaket kulit dan ripped jeans. Gayanya semakin maksimal dengan aksesori coker di leher serta kacamata hitam sebagai pelengkap gayanya. Wajahnya pun dirias cantik dengan lipstik merah merona agar tidak terlihat pucat. Sambil berpose menyibakkan rambut dengan satu tangan ini, pesona kecantikannya pun semakin terpancar.

Di sisi lain, potongan v-neck tank top yang cukup rendah memberi sedikit kesan seksi pada gayanya. Bukan lain tidak bukan, itu karena area dadanya terpampang nyata di kamera. Apalagi leher jenjangnya yang seksi turut tersorot di potret ini. Sambil menyunggingkan senyum tipis, Dita Afifah tampak begitu memesona!

Sexy crop top

Dita Afifah

Dita Afifah nampaknya tak pernah ketinggalan zaman soal busana. Di sini, dia mengenakan crop top hitam dengan line putih yang kekinian model ikat silang pada bagian depan. Ya, model ikat yang berlubang itu membuat bra hitamnya terpampang nyata di kamera. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat, apalagi perut rampingnya turut terekspos di kamera.

Celana jeansnya pun menampilkan sebagian pinggangnya. Aura keseksiannya semakin membara kala rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan belahan rambut tengah. Sambil bertolak pinggang melemparkan lirikan tajam, Dita Afifah sukses menghipnotis pandangan publik!

Monochrome outfit

Dita Afifah

Dita Afifah kali ini tampil lebih seksi, memamerkan bahu mulusnya dalam balutan kemben putih dan outer hitam yang sengaja melorot. Aura keseksiannya semakin membara kala rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai ke belakang, menampilkan leher jenjang dan tulang selangkanya yang mencuat.

Hidung mancung, alis tebal, disertai bola mata yang indah, membuat netizen semakin kagum dengan pesonanya. Apalagi bibirnya dipulas dengan lipstik merah merona. Didukung cahaya yang mumpuni, pesona kecantikan Dita pun semakin berseri. "Baru sadar ternyata bidadari tanpa sayap itu beneran ada," tulis fauza****.

Strapless top pink

Dita Afifah

Dita Afifah tak ada habisnya membuat netizen terpana. Kali ini dia mengenakan strapless top alias kemben berwarna pink dengan gambar bulan sabit kuning yang tampak eye catching. Rambutnya dibiarkan menjuntai ke belakang, membuat bahu mulusnya semakin terpampang.

Agar lebih maksimal, wajahnya pun dipulas cantik dengan makeup natural look dan lipstik merah merona. Sambil berpose tolak pinggang dengan lirikan mata yang tajam, Dita Afifah tampak begitu menawan.

Pose imut menggemaskan

Dita Afifah

Tak melulu cantik dengan looks yang dewasa, Dita Afifah juga bisa menampilkan sisi kekanak-kanakannya yang imut dengan outfit yang sederhana. Ya, tak seperti sebelum-sebelumnya, di potret ini Dita tampil lebih tertutup, memadukan kardigan rajut ungu dengan ripped jeans serta sneakers fancy dari Gucci.

Yang bikin netizen gemas, ekspresi candid seolah sedang menghayal ini membuat wajahnya tampak seperti anak-anak. Terlebih pipinya yang chubby tampak mengembang ketika tersenyum simpul. Rambutnya yang dikuncir pun menyisakan poni pendek yang menggemaskan. Cute!

Merah berani

Dita Afifah

Dita Afifah tampil anggun nan menawan dalam balutan two pieces sabrina top dan rok merah merona. Rambutnya dibiarkan terurai dengan mahkota bunga mawar yang cantik di kepala.

Dia berpose manja sambil duduk manis di ayunan dengan latar belakang pemandangan sawah, lembah, atau sungai. Dengan lirikan matanya yang tajam, lagi-lagi Dita Afifah membuat netizen terpana. So pretty!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini